[Baca Sampe Habis] Plot Cerita AVENGERS; ENDGAME Terkuak!!


Wiu wiu wiu wiu…. kaget nggak? spoiler alert ada sebelum nonton filmnya? iya ini cuma terjadi kalau kita bahas MCU atau pun DCEU. Dan spoiler kali ini tentu saja datang dari Marvel Cinematic Universe, yang sebentar lagi akan menayangkan aksi pamungkas para Avenger mereka.

Sampai sekarang jika membicarakan teori – teori yang berasal dari penggemar memang tidak akan ada habisnya. kenapa? karena mereka hanya mengumpulkan data berdasarkan fakta yang disajikan para pemeran atau pun komik yang sudah cetak. Akhir – akhir ini yang sedang naik daun adalah bocor nya teori End Game berasal dari seseorang yang mengaku ikut dalam pengerjaan film Avengers.

Nick name yang tersebar, mereka menyebutnya “ImLeaking” . Tentu saja beberapa fakta yang akan di ungkap kali ini jangan terlalu menganggapnya serius ataupun sampai membenarkan fakta sebelum film ini mengudara ya bro and sis…

Di posting dalam thread MarvelStudiosSpoilers, ImLeaking mengklaim telah bekerja dengan salah satu perusahan produksi berdasarkan kontrak, namun perusahaan produksi tersebut mengentikan kontrak setelah mengetahui bahwa ada seseorang yang membocorkan informasi tersebut.

Dan salah satu poin pembicaraan utama yang muncul dari bocornya informasi tersebut adalah ketidak inginan Russo bersaudara untuk menyertakan Kapten marvel ke dalam perang End Game, sementara Disney dan Marvel ingin sekali memperkenalkan Carol Danvers.

Berikut beberapa poin bocorannya :

  1. Captain Marvel bakal bersekutu dengan Nova Force.
  2. Film akan dimulai ketika Captain Marvel menyelidiki panggilan darurat dari Xander sebelum “The Decimation” beberapa Avengers oleh Thanos.
  3. Keluarga Rhomann Dey lenyap di depan matanya, dan Captain Marvel tidak bisa mencegah Rhomann Dey untuk mengejar Thanos, disaat yang bersamaan Captain Marvel mendapat pesan dari Fury
  4. Captain Marvel berutang budi kepada Pasukan Nova dan terutama untuk Rhomann karena dia tidak ada ketika Ronan menyerang Nova Corps.
  5. Ant-Man yang terjebak di Quantum Realm sebelum jatuh ke time vortex, dan dia menganggap bahwa itu keputusan yang salah ketika dia menyadari bahwa dia ada di tahun 1996, saat Captain Marvel menghilang.
  6. Masalahnya, Ant-Man harus mejelajahi Quantum Realm untuk mendapatkan perangkat Kree milik Furry.
  7. Furry mengira bahwa Scoot Lang adalah Skrull, dan akhirnya Scoot Lang bercanda dengan Furry, “Oh god… I almost didn’t recognize you without the eyepatch. You are the spy that helped me to get home arrest after helping Captain America”.
  8. Saat itu Nick Furry menemukan bahwa Captain America masih terjebak dalam es.
  9. Di Benatar, Tony dan Nebula berusaha meneliti instalasi sistem Quantum milik Rocket yang memungkinkan untuk melompat ke berbagai titik di Semesta, tetapi mereka tidak memiliki kekuatan yang cukup. Nebula menemukan satu Baterai Anulax yang tersisa di Benatar dan itulah yang mereka gunakan untuk menyalakannya. Adegan di Super Bowl Spot di fasilitas Avengers adalah ketika mereka tiba (Paul Rudd dan Sean Gunn ada di adegan itu). Rocket adalah satu-satunya yang menyelamatkan mereka agar tidak menabrak Bumi.
  10. Suit Rescue (Pepper Potts) dibuat setelah Tony kembali, dan pada akhirnya Pepper akan menggunakannya untuk menyelamatkan Tony.
  11. Dey dan Capt. Marvel akan tiba di Titan 2, Thanos berdiri diam menunggu mereka dengan Infinity Gauntlet yang telah rusak. Masalahnya, Thanos pikir perang ini sudah selesai dan dia tidak akan repot-repot memulihkan Gauntlet. Akhirnya Thanos tetap harus memulihkan Gauntlet dengan kekutan dari Reality Stone, Power Stone dan Time Stone. Kapten Marvel menyerang dengan semua yang dia dapatkan tetapi dia tidak bisa mengimbangi Infinity Gauntlet. Thanos yang mencekik Captain Marvel merasakan efek dari kekuatan yang beradu antara kekuatan Captain Marvel dan Space Stone. Dia mulai mengekstraksi energi darinya dengan batu kekuatan dan memberikan kembali ke Space Stone tetapi Rhomann Dey mengganggunya, mencegah Thanos dari membunuh Captain Marvel.
  12. The Avengers suit dibuat sebagai pendukung supaya mereka dapat bertahan hidup di Quantum Realm dan perjalanan di luar angkasa.
  13. Untuk scene dimana Ultron muncul, mereka hanya mengambil footage di film 2014. Dan James Spader hanya mengisi voice over di End Game kali ini.
  14. The Avengers tidak mencuri batu – batu tersebut tapi mengcopy nya semua.
  15. Mereka mendapatkan data invinity stone dari vision, bahkan sampai kestruktur molekulnya yang hampir sama dengan yang diciptakan Tony difilm-film sebelumnya.
  16. Bruce Banner mengendalikan Hulk menggunakan teknologi BARF.
  17. The Avengers mencoba membuat Gauntlet tandingan, yang pertama pakai vibranium tapi gagal, akhirnya mereka membuatnya dengan metal uru dari pecahan Mjolnir yang sekarang berada ditangan para Yakuza. Barton/Ronin diutus ke Jepang untuk mengambil pecahan Mjolnir tersebut.
  18. Gauntlet dibuat pas untuk Hulk dan Thor, karna berkaitan dengan sistem otak mereka.
  19. Vision akan hidup kembali sebagai AI untuk sementara. Dan dia akan membantu Avengers.
  20. Thanos akan memburu Avengers, sesuai dugaan time stone nya Dr. Strange (saat masih hidup) diserahkan ke Thanos. Mantra orang-orang mati mulai beraksi dan thanos terjebak di peristiwa Avengers pertama yang artinya memberi waktu sesaat untuk Avengers sekarang membuat Gauntlet tandingan.
  21. Thanos tau konsekuensi dari merubah masa lalu.
  22. Dr. strange di End Game akan berperan seperti Adam Warlock yang akan membimbing para Avengers. dan Avengers akan mengunjungi the Ancient One untuk mendapatkan Time Stone.
  23. Captain Marvel baru akan bertemu dengan Avengers pada babak ketiga.
  24. Scene dimana Rocket Racoon membuka pintu yang ada pada trailer adalah CGI shot berdasarkan footage asli dari Cove Harbour, Scotland, mereka sedang mencari makhluk Asgardian yang selamat terutama Valkyrie.
  25. The Avengers akan memasuki Valhalla karna mereka membutuhkan pasukan Valkyrie. Thor akan bercakap-cakap dengan Frigga dan Odin.
  26. Captain Marvel jelas akan menjelajah waktu menggunakan peralatan dari kree tentu dengan batasan. Alat yang sama dengan yang dipakai Scoot Lang.
  27. The Avengers akan gagal dibeberapa skenario, memaksa mereka melintasi waktu yang lain untuk mencari batu yang lainnya lagi.
  28. Tim kreatif Marvel memutuskan untuk membuat Captain Marvel lemah dalam film ini. karena kekuatan nya diserap oleh Thanos.
  29. Thanos akan menemukan Avengers di Xander tapi kalimat “we should just cut the wire” walaupun benar bukan diucapkan di Xandar melainkan dibumi. Yang ini merupakan bagian dari scene yang sudah disebutkan sebelumnya, yang aslinya dituliskan bahwa Captain Marvel akan datang dan memukul thanos. Diketahui bahwa tim marvel akan melakukan hal yang sama dengan scene Thor.
  30. Mereka akhirnya menyelesaikan Gauntlet dengan Time Stone. Semua Avengers berjuang melawan Thanos untuk menahannya sementara Hulk membawa mereka semua kembali, tetapi lengannya meledak. Kapten Amerika berlari ke Gauntlet dan Tony mencoba membantunya tetapi dia mengatakan “no, Tony. Sometimes we can’t just cut the wire”dan Captain America akhirnya menyelesaikan apa yang dilakukan Hulk, memegang Gauntlet untuk mengakhiri perang ini. Sebagai gantinya Captain America ter-disintegrasi oleh kekuatan tersebut.
  31. Captain America menghidupkan semua orang lagi dengan bayaran nyawanya. Ini benar-benar mindblowing kalo kalian tau. Akhirnya semua hero berjuang melawan Thanos. ini adegan persis seperti di komik. Benar-benar adegan yang sangat besar, dan butuh 5 bulan perencanaan. Ada beberapa kasus di sana-sini adegan tambahan dengan para aktor. Setiap orang yang berubah menjadi debu diperbaiki. Sejauh yang saya tahu, Gamora mati untuk selamanya.
  32. Thanos dikalahkan, Invinity Stone dihancurkan tetapi bersamaan dengan hancur nya batu-batu tersebut ikut membebaskan entitas cosmic yang akan menjadi masalah besar untuk MCU selanjutnya. Tapi kita ambil hikmahnya saja; setidaknya Thanos sudah mati.

Akhirnya film berakhir dengan pemakaman captain america dan pensiunnya Tony Stark seperti yang sudah kita harapkan sebelumnya. So, gimana ada yang setuju atau nggak ni? atau kalian punya teori sendiri?

hahahaha selamat berteori ria ya sampai End Game tayang di Indonesia, o iya jangan lupa siapin cemilan banyak karna durasi yang panjang kayaknya emang benar adanya.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[Baca Sampe Habis] Plot Cerita AVENGERS; ENDGAME Terkuak!!

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: