Bikin Film Adaptasi Kok Coba-coba, Pilih DETECTIVE PIKACHU Atau SONIC THE HEDGEHOG?


Kamu masuk tim mana hayo? Sonic or Pikachu? Franchise yang sama – sama berawal dari game ini sekarang kembali booming karna akan dibuatkan film nya di layar lebar. 2019 memang tahun nya compairing kali ya?! Yups kalian para penggemar masing – masing franchise ini akan dimanjakan lagi dengan kehadirannya. Dan kayaknya seru nih kalau kita juga compairing mereka berdasarkan trailer yang udah keluar.

Daya tarik

Pikachu, imut? ya… daya tarik dari film ini adalah design karakter yang tidak berubah kecuali pengisi suara yang terdengar mature. Menggandeng seorang Ryan Reynold yang tak lepas dari sikap slengekan nya di deadpool tak membuat pikachu minus lo ya. But terkadang ada suara – suara imut yang muncul kok, seperti saat dia bilang “Pika..pika…” (di trailer 2). Tak tanggung – tanggung franchise satu ini memang tengah digandrungi karna game pokemon nya yang naik lagi setahun belakangan ini dengan modifikasi tentunya.

Source : Scene from Trailer

Sonic, emm.. mau dibilang imut, jadi mikir. Yups banyak banget kritikan saat trailer pertama ini keluar, ada yang berbeda dengan karakter design nya. Sonic yang imut dan tangkas tiba – tiba saja hilang, karna susunan gigi manusia nya yang tidak seperti gigi landak yang lucu. Dan mungkin juga postur tubuhnya yang lebih menyerupai manusia. Jadi kaya orang pake kostum maskot aja kali ya.

Tapi tenang, director Jeff Fowler telah mengkonfirmasi di akun tweeter nya bahwa dia akan mengganti karakter design dari Sonic. Let’s see..

Source : Scene from Trailer

Actor Pendongkrak

Yang menarik dari 2 franchise ini adalah Aktor utama yang mungkin amat sangat familier di beberapa film. Kalau Pikachu punya Ryan Reynold sebagai pengisi suara Pikachu, di Sonic kita akan melihat aksi Jim Carrey sebagai Doctor Eggman. Siapa yang kangen dengan aksi Jim Carrey? di Sonic The Hedgehog dia akan memerankan antagonis. Ya seperti biasa, Jim nggak akan lepas dari karakter konyol nya sama seperti Ryan. Walaupun ia berperan sebagai penjahat, tapi mungkin dia lah karakter yag membantu mendongkrak film ini. Semoga tidak mengecewakan ya besok.

Fanbase

Bisa dikategorikan sih untuk fanbase keduanya, berangkat dari game konsol jaman 90-an mereka memiliki masing – masing keunikan, jika pikachu bertemakan game pokemon adventure sedangkan sonic lebih ke game RPG layaknya mario bros. Hayo kalian lebih suka yang mana nih? melihat keimutan dan ketangkasan ability yang mereka punya, game ini sangat banyak juga di gandrungi para kaum hawa lo. Jadi mungkin untuk filmnya berkaca aja dari karakter design awal, jika ingin menaris lebih banyak penonton khususnya cewek, kategori imut dan lucu memang harus di masukan unsurnya deh.

Nah buat kalian yang nunggu – nunggu kedua film ini, kalian bisa booking sheet tanggal 10 mei 2019 untuk Detective Pikachu dan bulan November 2019 untuk Sonic The Hedgehog.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bikin Film Adaptasi Kok Coba-coba, Pilih DETECTIVE PIKACHU Atau SONIC THE HEDGEHOG?

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: