Chris Meledandri Gandeng Miyamoto untuk Project 2022


Chris Meledandri at his Illumination Studio in Los Angeles CA photographed by Michael Lewis for Variety 10/16/18

Tahun lalu rumor ini sempat menjadi hits, namun kali ini pendiri Illumination Entertainment, Chris Meledandri mengiyakan kalau dirinya ingin sekali memproduksi film animasi “Super Mario” ungkapnya dalam wawancara baru-baru ini.

Sebenarnya ini merupakan tantangan yang menakutkan. Permainan Nintendo klasik tentang sepasang tukang ledeng Italia yang harus menyelamatkan Putri Peach dari Bowser yang jahat ini telah mengilhami film live action di tahun 1993. Walaupun berakhir dengan kritisi yang buruk dari para pecinta film pada saat itu.

Produser Hollywood yang merupakan produser di balik “Despicable Me” dan The Secret Life of Pets”, menikmati tantangan untuk mengadaptasi Super Mario yang sebelumnya mengalami transisi yang berliku dari konsol game ke layar lebar.

“I like that this was not done well the first time, and I think that’s more exciting or more worthy than simply making another version of a film that was done incredibly well to begin with.” katanya dalam wawancara tersebut.

Dia beralasan bahwa bagian dari masalah yang melanda pada film tahun 1993 adalah pembuatnya tidak melibatkan pencipta permainan. Kali ini dia bekerja sama dengan Shigeru Miyamoto, perancang dan produser yang bertanggung jawab untuk merancang “Super Mario Bros.”

Meledandri juga menyadari “karena ada sejarah di Hollywood tentang orang-orang yang percaya bahwa pemilik asli lebih tahu daripada orang yang hanya bertanggung jawab untuk mengadaptasinya. Dan saya telah membuat kesalahan itu sebelumnya. ” tuturnya.

“Ini tugas yang ambisius,” kata Meledandri. “Tantangannya adalah mengambil hal-hal yang sangat khas dalam cerita game aslinya untuk menemukan kedalaman yang tepat agar tidak menyinggung para penggemar Mario, tetapi juga harus mengikutsertakan ikonografi-nya yaitu mempelajari identifikasi, deskripsi dan interpretasi isi gambar yang dapat mendukung struktur tiga babak.”

Film Meledandri berikutnya adalah “The Grinch,” sebuah adaptasi dari kisah Dr. Seuss. Salah satu kolaborator utamanya pada film itu adalah Pharrell Williams, bintang pop yang berperan sebagai narator dalam adaptasi animasi klasik liburan. Williams sebelumnya menyediakan musik untuk film “Despicable Me” dan pasangan itu ingin terus memperluas hubungan kerja mereka. Mereka bekerja sama dengan film animasi orisinal yang menurut Meledandri akan “dibuat dari awal.”

Untuk bagiannya, Meledandri mengatakan dia ingin tetap bekerja dengan Williams, melihat musisi sebagai anggota penting dari keluarga besar Ilumination Entertainment. “Dia seseorang yang akan saya ajak berkolaborasi selama saya membuat film,” kata Meledandri.

Meledandri juga mengungkapkan bahwa film ini dijadwalkan akan dirilis pada 2022. Hayo siapa yang nggak sabar nih nunggu trailer utama nya aja deh apakah akan se-perfect idealis produser satu ini ya guys. tapi kalau liat trailer The Grinch yang menggandeng Benedict Cumberbatch aja udah bikin heboh sih, buat nemenin musim dingin kalian sampai Natal. Exsis nya perusahaan produksi film animasi ini sejak 2007, bisa dibilang memiliki gaya yang sedikit “nyleneh” dan berani menggambarkan kegaharan dari karakter imut yang mereka produksi.

Source : Variety via Japan Today

 

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chris Meledandri Gandeng Miyamoto untuk Project 2022

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: