GoT Menuju Puncak Gemilang Tahta : Jon Snow “Ada Main” Sama Khaleesi ?!


Mungkin kalian di bulan ini lagi hype dengan spoiler dan konspirasi dari Endgame di banyak media. E tapi kalau mau nengok sedikit aja di channel tetangga – yaitu HBO – lagi ada gelar hajatan buat kalian penggemar series untuk universe satu ini.  Yups… Game Of Thrones Final Season !!!!! (jreng jreng)

Di sisi lain dunia, euforia tentang perebutan tahta kerajaan di dunia fiktif bernama Weseteros masih berlangsung dan akan menuju puncaknya. Sedikit mengulas Di Westeros ada banyak House atau klan, namun yang terbesar ada tujuh: Stark, Lannister, Targaryen, Tully, Greyjoy, Tyrell, dan Arryn. Itulah sebabnya Raja yang menguasai Westeros akan disebut sebagai Lord of the Seven Kingdoms.

Nah gelar Lord of the Seven Kingdoms ini bakal di miliki siapa ya? Banyak spekulasi yang ramai dibicarakan seputar siapa yang akan menyandang gelar tersebut. Jika benar klan Stark dan Targaryen yang akan bertarung diakhir, pasti nanti akan ada scene twist dimana bukan lagi perang fisik berdarah – darah tapi mungkin perang batin yang menyerang. Bagi kalian para penggemar pasti tau kalau Jon merupakan anak haram dari klan Stark, dan diseason 7 menuju season 8 ini, banyak yang berspekulasi juga bahwa Jon sebenarnya punya hubungan darah dengan klan Targaryen sementara disisi lain Jon dikabarkan akan menjalin kasih dengan Daenerys (Dany), yaitu ratu dari klan Targaryen. Rumit kan genks? Mungkin perang berdarah akan terjadi saat klan Lennister dan The Night King (Vladimir Furdik) ikut bergabung dalam perang. Atau mungkin saja 3 bersaudara dari klan Stark memang pemenang terakhirnya? who knows?! Alur nya emang udah kayak sinetron banget tapi efek nya bukan sinetron indo ya.. jangan salah!

Source : chicago.suntimes.com

Tapi di lain hal, series dengan karakter terbanyak sepanjang sejarah ini tetap memiliki penggarapan yang unik di dalamnya lo, serial yang tidak malu-malu mempertontonkan kekerasan dan darah, twist karakter yang di miliki beberapa tokoh, GoT juga amat royal dalam mempertontonkan “tubuh”. Yes, literally Naked! tehehe.

Source : chicago.suntimes.com

Menuju season terakhir, kalian penasaran nggak sih sama pendapat para pemeran nya? sudah hampir 8 tahun lo mereka terlibat dalam project ini. Ada yang masih inget Arya Strak, Bran Stark dan Sansa Stark? 3 Stark bersaudara yang bergabung dalam drama perebutan tahta ini sudah gabung dari umur yang masih belia lho. Terus ada si ratu cantik kita khaleesi yang turut bercerita tentang pengalaman dan kisah nya selama terlibat project terlama yang dia lakukan. Ga ketinggalan prajurit ganteng kita Jon Snow yang tetap bertahan hingga akhir season.

Berikut Behind The Scene dari Game Of Thrones :

Kalian ada yang merasa bosen nggak sih ama series ini? atau merasa udah give up setelah di season 3 atau 4, mungkin dengan kalian nonton beberapa behind the scene dari GoT dan spoiler – spoiler yang terkuak menuju akhir ini, kalian akan memutuskan untuk maraton lagi kali ya… Buat tau siapa sih yang bakal duduk di tahta dan mendapatkan gelar dari penguasa Seven Kingdom ini. Ga sabar ya genk..

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GoT Menuju Puncak Gemilang Tahta : Jon Snow “Ada Main” Sama Khaleesi ?!

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: