List TV Show Marvel 2018 Wajib Nonton!


Source : eclipsemagazine.com

Bagi para penggemar DC, permisi ya, posting kali ini akan ngebahas tv series Marvel yang udah siap banget meramaikan tahun 2018 dengan dominasi beberapa tayangan superhero.

Dengan enam pertunjukan baik yang baru aja dimulai atau balik lagi dengan season baru di tahun 2018-2019 ini, para fans Marvel akan dimanjakan dengan tv series yang menjanjikan, apalagi track record yang lumayan (yaa, kecuali INHUMANS ya). Coba aja liat beberapa daftar tv series yang siap mewarnai tahun ini dari Marvel.

Agent of SHIELD (ABC) – 5 Januari

Agent of SHIELD memulai season kelimanya setelah liburan. Dimulai dari Fitz yang akhirnya tiba di spaceship yang dikontrol oleh Kree dan bertujuan untuk menyelamatkan timnya dari serangan musuh. Dia datang dengan rencana untuk mengirimkan Daisy ke pertarungan mematikan untuk menyelamatkan partnernya, Simmons.

Gimana keseruan season kelima ini? Stay tune di ABC.

Jessica Jones (Netflix) – 8 Maret



Sudah tiga tahun menunggu sejak musim pertama drama yang mendapat pujian kritis ini, tapi sekarang fans akhirnya bisa menyatukan kembali dengan serial detektif favorit mereka. Namun, Netflix belum membocorkan apa-apa tentang Jessica Jones. Yang jelas, Kilgrave (David Tennant) bakal kembali untuk meneror Jessica dan melakukan kejahatan mengerikan lagi.

Hih, merinding deh.

Legion (FX) – April 2018

Source : showsnob.com

Tv series X-Men ini mengingatkan para fans kalo Mutants bisa jadi keren, punya cerita yang bagus, dan akting yang fenomenal. Tahun lalu jadi season yang menyenangkan untuk diikuti oleh para fans X-Men dengan keseluruhan Legion.

Semoga tahun ini Legion menyajikan tayangan yang mindblown dan bikin kita puas lagi menontonnya selama 1 season.

Luke Cage (Netflix) – TBA

Source : entertaimentweekly.com

Sepertinya hampir tidak adil bahwa Luke Cage akan debut season keduanya setelah Jessica Jones, yaa meskipun fans bakal seneng-seneng aja sih nontonnya.

Luke balik lagi ke Harlem setelah petualangannya bareng The Defenders untuk reklamasi rumahnya. Dan tentunya dia harus berhadapan dengan Mariah dan Shades, dua orang yang nggak tertarik dengan memperbaiki keadaan Harlem.

Beruntung aja sih, pacar sekaligus perawatnya, Claire bakal ngebantu Luke, apalagi temen akrabnya Danny Rand yang juga dikonfirmasi untuk tampil. Pasti Luke Cage season kedua ini bakal jadi lebih seru. Ada juga tambahan karakter badass dengan ‘fitur’ tambahan, yaitu Misty Knight yang sekarang menggunakan lengan robot.

Sebenernya ada satu lagi sih, Cloak and Dagger yang belum pasti akan dirilis kapan. Semoga kedepannya kita bisa dapet informasi lebih lanjut deh.
2018 adalah awal baru untuk beberapa pertunjukan Marvel sementara yang lain berakhir. 

Nah, show Marvel mana yang paling kamu harapkan? Yuk, share di kolom komentar!

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

List TV Show Marvel 2018 Wajib Nonton!

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: