Misteri Dibalik Lokasi Keberadaan Soul Stone Terkuak?


Penantian para marvel fansboy tinggal sebentar lagi. 27 April 2018 nanti Avenger: Infinity Wars resmi dirilis. Dan sampai saat ini, kita masih bertanya-tanya tentang misteri di manakah soul stone disembunyikan?

Konon, Soul stone adalah yang paling kuat dari batu -batu akik di Infinity Gauntlet yang dikenakan Thanos, Villain utama di ark ini. Gak hanya bentuknya paling gede, tapi juga kekuatannya itu, menghisap jiwa dan pengetahuan siapapun yang di sekitarnya. Artinya, itu bakal jadi masalah besar buat Avengers jika batu tersebut berada di tangan yang salah.

Banyak spekulasi yang beredar tentang misteri di mana batu ini. Ada yang mengatakan ada di bawah eyepatch-nya Odin, tersembunyi di Wakanda, ataukah matanya Heimdall yang bisa melihat segalanya, ada lagi yang bilang itu adalah planet berwarna oranye yang muncul di trailer filmnya.

Nah, baru-baru ini, beredar Avengers: Infinity Wars art yang beredar di dunia maya (via akun Reddit suprxeme), menunjukkan gambar infinity stone dan terkait dengan karakter siapa. Gambar tersebut dari sebuah buku, IncrediBuilds: Marvel: Infinity Gauntlet Deluxe Book and Model Set.

Di dalam gambar itu, Vision dikaitkan dengan Mind Stone, Star-Lord dengan Power Stone, Thor ada di gambar Reality Stone, dan Doctor Strange dengan Time Stone. Nah, menariknya ada Iron Man aka Tony Stark muncul di Soul Stone. Sontak gambar ini bikin heboh para penggemar teori konspirasi.

Infinity Stone Promo Art. from marvelstudios

 

Ada yang berteori, berdasarkan film Iron Man 2, Howard Stark mengatakan “What is and always be my greatest creation is you”.

Jadi ceritanya Soul stone datang ke bumi dengan bantuan tesseract. Nah, pascakejadian Captain America, tesseract berada di SHIELD, dan yang punya akses untuk memeriksanya adalah tak lain dan tak bukan Howard Stark. maka dengan cara yang belum kita ketahui, soul stone dibuat jadi Tony Stark, yang hidup sampai sekarang.

Yang lainnya bilang arc reactor di dada Tony ada kaitan dengan Infinity Stone, sebab Tony ga terpengaruh Mind Stone saat ketemu Loki di Avengers I. Lainnya mengatakan elemen baru yang ditemukan Tony di Iron Man 2. Atau, ada kaitan antara Tony dan Adam Warlock.

Ryan Coogler melempar estafet misteri ini kepada Russo bersaudara. Harapan fans – termasuk saya – Thanos akan berburu Soul stone dan berhasil melengkapi batu akiknya seenggaknya sampai sebelum film selesai.

Menariknya, di gambar tersebut Space Stone digambarkan bersama Captain America. Mungkin karena muncul pertama kali dalam film The First Avenger, ditemukan dan digunakan sebagai senjata oleh Red Skull yang menjadi villain Captain America. jadi masih berkaitan lah ya.

Apapun teori yang beredar kita baru tau pastinya setelah filmnya keluar tanggal 27 April besok. Mohon bersabar bentar ya.

Duan

Bio-mechanical humanoid with cybernetic neuron system

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Misteri Dibalik Lokasi Keberadaan Soul Stone Terkuak?

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: