S-M-T-D BERSAING!! Empat Universe Besar Diakhir Tahun


Sebenarnya list movie ini udah pernah dibahas sebelumnya di beberapa part Most Anticipated awal tahun 2018. Diawal tahun depan akan ada Most Anticipated yang lain nya juga kok, tunggu aja ya..

Untuk yang kali ini, kita akan bahas beberapa film yang lagi kejar – kejaran ingin menduduki box office akhir tahun. Penasaran kan siapa aja yang sedang bersaing, apalagi film – film ini sudah mencuri perhatian sejak peluncuran trailer pertama mereka.

Untuk yang pertama kita akan bahas dari Spider Universe punya, ada Spider-Man: Into the Spider-Verse, film animasi yang sudah menggemparkan sejak akhir tahun lalu kini diperkuat setelah trailer ketiganya tayang di after credit Venom ya gak sih.

Source : youloveit.com

Siapa yang nunggu cerita kumpulnya para spider ini ni, apalagi main character nya kali ini bukan ada pada seorang Peter Parker lagi tapi akan di pusat kan pada Spider Earth-1610, yaitu seorang remaja berdarah Afrika-Amerika dan Meksiko yang tumbuh di New York yaitu Miles Morales. Di trailer terbarunya telah banyak clue yang bisa dijadikan bahan untuk anda mengira-ngira akan seperti apa film ini akan tayang.

Dan kalian penasaran juga nggak sih, alur yang akan dibuat Sony untuk film yang telah memiliki dua kepemilikan ini. Spider-Man versi Marvel atau Spider-Man versi Sony, hayoo kalian pilih yang mana? kalau tidak pindah tayang, film animasi ini akan premier di 14 Desember 2018

Film Marvel Universe yang lainnya ada Once Upon A Deadpool, kita akan ditemani lagi oleh Wade Wilson tapi mungkin di scene yang lebih akrab dan enak ditonton untuk usia 13+.

Source : polygon.com

Ada yang berbeda nggak sih di film ini, em… ditrailernya sih nggak begitu banyak menjelaskan apa-apa cuma adegan jokes antara deadpool dengan seorang laki-laki bernama Fred, dimana si Deadpool mendongeng untuk fred layaknya bercerita pengantar tidur untuk anak – anak. Apakah scene ini akan ada di film nanti?! Ya kita tunggu aja ya di 12 Desember 2018 untuk premiernya, oiya boleh dilihat trailer singkat nya lho..

Buat film kedua ada Bumblebee, film yang mungkin akan banyak cerita tentang Spin-off dari Transformers Universe ini telah meluncurkan Trailer Internasional mereka.

Source : comingsoon.net

Banyak yang beranggapan kalau ini mungkin Reboot mereka atau mungkin Spin-off Reboot wew belum bisa diputuskan ya kan sebelum lihat film nya besok. Di trailer Bumblebee yang terbaru, kita bisa melihat karakter Charlie Watson yang diperankan oleh Hailee Steinfeld akan menggantikan peran Sam Witwicky di Spin – off ini. Kenapa cewek ya? hem… bisa dilihat kalau karakter bumblebee di film nya kali ini juga terlihat imut dan menggemaskan. Volkswagen Beetle berwarna kuning menjadi wujud pertama yang dikenalkan di film Bee kali ini. Mobil cewek banget kan ya?! padahal di filmnya yang bersama Sam, Bee tampil dengan Chevrolet Camaro Z28 yang cowok banget. Bonding antara Charlie dan Bee amat sangat ditonjolkan, terlihat dari aksi penyelamatan yang dilakukan Bee untuk menolong Charlie, dan sebaliknya akibat campur tangan pasukan Agent Burns yang di ancam oleh Shatter and Dorpkick (anggota autobot yang mengincar Bumblebee) untuk memburunya. Eits … dan tidak ketinggalan di trailernya kali ini wujud pertama dari Optimus Prime juga terlihat lo dan masih banyak lagi autobot – autobot yang akan tampil walau dengan porsinya yang sedikit. Disitulah letak Reboot nya mungkin ya genks.

Buat penayangan Spin-off dari Universe ini kan bersaing dengan DC Universe lho genks, hayooo pada mau lihat yang mana? apa marathon aja udah buat memuaskan sekeren apa sih film akhir tahun di masing – masing univers. Jumat,21 Desember 2018 merupakan premier untuk film Bee nya genks, kalau nggak maju atau mundur ya, yang agak lupa sama trailer-nya bisa dilihat lagi.

Dan yang terakhir ada dari DC Universe genks, siapa yang nungguin Aquaman? Sayaaaaa…. hahaha maaf ya authornya fangirling-an sebentar. Tapi bukan berarti saya tidak akan mengkritik film ini ya, satu hal yang ingin saya bahas disini yaitu NGGAK ADA!!

Source : joblo.com

Kenapa? karna dari 3 trailer yang keluar sudah mewakili gimana film ini akan berakhir. Ya nggak sih?! think smart ya genks, kalau kalian emang DCEU fans pasti udah ga begitu wow lagi setelah lihat Final Trailer yang di Publish 19 November kemarin. Siapa Villain nya, atau apa penyebabnya, dan berending seperti apa pun udah bisa terlihat kok, jadi saya nggak mau mengulang apa yang disuguhkan Trailer, kecuali kalau trailer yang emang memiliki hidden story sendiri. Total ada 6 cuplikan yang telah dikeluarkan oleh pihak Warner Bros Pictures sebagai opening untuk menuju premier film di 21 Desember 2018. Dan dari semua cuplikan tersebut James Wan memang membuat Side Story dari superhero Justice League ini tidak begitu Dark seperti saat dia menggarap film Thriller atau Horor nya. Bahkan di Beijing China di tanggal 20 November kemarin Aquaman udah premier lho genks. Yang bikin penasaran tu kenapa James Wan menyuguhkan film DC yang tidak dark lagi dan sekarang bahkan lebih berwarna untuk ukuran perang perebutan kekuasaan dilautan.

Tetap bikin penasaran sih, buat alur cerita semoga tidak mengecewakan ya, untuk CGI mungkin itu yang bikin WOW kali ya, apalagi film ini musuhnya juga ada Black Manta yang robotic banget visualnya. So, udah nonton Final Trailer belum nih ?

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

S-M-T-D BERSAING!! Empat Universe Besar Diakhir Tahun

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: