Sangarnya Trailer Perdana TERMINATOR: DARK FATE !


Setelah penantian cukup lama, akhirnya dirilis juga trailer perdana Terminator: Dark Fate. Kali ini digawangi oleh James Cameron di kursi produser dan Tim Miller (Deadpool) sebagai sutradaranya. Trailernya kurang lebih sangat badass ya kalo kalian emang pecinta seri franchise Terminator. Sangar..

Kalian semua hanya menyaksikan trailernya saja sudah akan merasakan adrenalin kalian terpacu mengikuti ritme aksinya, gimana ntar filmnya kalo rilis nah. Sepertinya menarik menantikan ceritanya nanti seperti apa. Kalian akan dibawa mengikuti petualangan Mackenzie Davis yang siap berlaga menghajar robot jahat bersama Linda Hamilton yang kembali berperan sebagai Sarah Connor, lalu ada juga sang legend, Arnold Schwarzenegger, yang kembali lagi menjadi the Terminator.

Nih lihat sendiri deh serunya.

Terminator : Dark Fate rilis sekira November tahun ini.

Filmnya bercerita tentang keadaan dua tahun setelah event di Terminator 2: Judgment Day. Davis berperan sebagai cyborg masa depan yang menjelajah waktu ke masalalu dan memburu terminator lain yang diperankan Gabriel Luna. Terminator ini sangat unik, kalian bisa lihat sendiri dia bisa membelah diri menjadi dua – wujud solid robot tengkorak hitam exoskeleton, dan metal hitam lunak berwujud manusia sebagaimana musuh terminator biasanya.

Belum diketahui apa misi sebenarnya terminator ini, tapi sepertinya berkaitan dengan Sarah Connor. Untuk lebih pastinya tunggu rilis trailer berikutnya, atau sekalian filmnya aja ya. Hehe..

Duan

Bio-mechanical humanoid with cybernetic neuron system

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sangarnya Trailer Perdana TERMINATOR: DARK FATE !

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: