Rekomendasi Film Action Terbaik Tahun 2020 yang Cocok Untuk Hiburan

Buat kamu yang mencari film ringan yang menghibur, film action adalah pilihan terbaik di tahun 2020. Seperti kita tahu tahun 2020 adalah tahun yang berat bagi banyak orang dengan adanya virus corona. Salah satu hal yang bisa mengobati kebosanan adalah menonton film-film aksi yang seru dan penuh hiburan.

Nah buat kalian yang nggak sempat mengikuti perkembangan film-film action tahun ini, Popculture.id telah merangkumnya buat kamu. Daripada berlama-lama yuk langsung aja simak daftar rekomendasi film action terbaik tahun 2020 versi Popculture.id

Extraction

Bercerita soal misi bunuh diri seorang tentara bayaran yang berniat menyelamatkan anak seorang gembong narkoba. Buat kamu yang suka film model John Wick, Extraction nggak kalah brutal. Ditambah Chris Hemsworth sukses ‘memanusiakan’ karakter badass yang ia perankan

Project Power

Project Power adalah film superhero ala-ala buatan Netflix. Cukup keren meski nggak terlalu bagus. Pesan tersiratnya gampang dicerna. Beda dengan film superpower dan action lain, di film ini orang biasa juga punya kemampuan buat ngalahin orang yang minum pil power.

The Old Guard

Film ini diadaptasi dari komik berjudul sama. Menurut saya konsep film ini cukup fresh. Jadi ceritanya ada satu tim tentara bayaran, mirip The Expandables tapi mereka immortal. Jadi serasa nonton The Man from Earth tapi ada tembak-tembakannya

Peninsula

Peninsula adalah film sekuel dari Train To Busan. Mengusung tema zombie, film Peninsula menggunakan pendekatan film aksi dengan mempertunjukan perang antar manusia, kemampuan berkendara dan pertarungan dengan senjata-senjata berat.

The Hunt

Secara padat The Hunt menceritakan kondisi sosial politik Amerika Serikat. Tepatnya antara kaum liberal borjuis vs Redneck tukang konspirasi. Film ini menjelaskan bagaimana hal sepele bisa menyebabkan banyak hal buruk terjadi.

Time To Hunt

Buat pecinta film-film Korea, Time to Hunt ini layak banget masuk list tontonan. Dengan latar krisis ekonomi, 4 orang pemuda nekat merampok casino milik gangster ternama. Bukan senang setelah mendapat uang, kehidupan mereka justru semakin menegangkan

The Tax Collector

Drama kriminal soal dua orang penagih pajak semua kelompok gangster multietnis yang ada di kota Los Angeles dengan sentuhan religius.

The Doorman

Terakhir ada The Doorman. Berbeda dengan film-film action lain, The Doorman mengusung tema misteri dengan memasukan elemen-elemen thriller dalam aksi laganya. Ini adalah salah satu film yang wajib kamu tonton.

Nah itu dia rekomendasi film action 2020 versi Popculture.id. Gimana menurut kalian? Apakah ada film lain yang kalian rekomendasikan? Komentar di bawah ya!

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Kabar Baik untuk Fans Bloodborne: Boldborne Versi Komik Segera Rilis!
%d blogger menyukai ini: