Hugh Jackman Sebut Wolverine di Deadpool 3 Dimungkinkan Lewat Time Travel

Gambar: Sirius XM

Ya, Wolverine akan hadir di film Deadpool 3. Sebuah kabar yang sudah mendapat konfirmasi dan diperbincangkan sebelum ini. Namun, Hugh Jackman kini memberi konfirmasi bagaimana Wolverine di Deadpool 3 bisa terjadi.

Hugh Jackman menyebutkan hal tersebut dalam sebuah wawancara yang ia lakukan dengan Sirius XM pada tanggal 17 Desember 2022. Ia pun memberi beberapa pernyataan menarik.

Misalnya kenapa ia setuju kembali sebagai Wolverine di film Deadpool 3 dan bagaimana karakter Marvel populer itu hadir di film tersebut.

Potongan wawancara dimulai dengan obrolan bahwa baik Patrick Stewart dan Hugh Jackman mengindikasikan “selesai” dengan peran mereka — sebagai Profesor Xavier dan Wolverine — di film Logan (2017). Namun kenyataannya, mereka berdua kembali dengan peran tersebut.

Hugh Jackman menyatakan bahwa kemunculannya kembali memang tidak direncanakan, walau Ryan Reynolds terus mengajaknya kembali tanpa henti. Tapi kemudian ia memutuskan akan kembali. Ia kemudian menghubungi Ryan (yang kebetulan akan bertemu dengan Kevin Feige untuk membahas Deadpool) dan memberitahu hal tersebut.

Ketika ditanya apakah ia punya ide soal cerita saat memutskan kembali, Hugh Jackman menjawab bahwa dinamika antara Wolverine dan Deadpool belum pernah tampil di layar lebar.

Menariknya, Hugh Jackman kemudian menambahkan bahwa film Marvel kemudian menghadirkan perjalanan waktu (time travel) yang memungkinkan pergerakan cerita ke masa lalu.

Dengan begitu, Deadpool 3 tidak akan mempengaruhi jalan cerita yang sudah ada di Logan. Seperti kita ketahui, Wolverine — yang kemampuan memulihkan dirinya semakin menurun — mati di film tersebut.

Hugh Jackman mengakhiri klip wawancara itu dengan menyatakan bahwa timeline di film Logan sangat penting baginya dan juga bagi fans.

Film Logan memang merupakan salah satu film superhero Marvel yang banyak mendapat pujian. Film ini disebut sebagai salah satu film superhero terbaik sepanjang masa dan meraih nominasi Oscar untuk Naskah Adaptasi Terbaik (yang pertama untuk film superhero).

Selain itu, Logan juga sukses secara komersial. Ia menjadi film ke-3 dengan pendapatan terbesar di tahun rilisnya. Tidak sedikit yang menganggap Logan bersanding dengan trilogi Batman dari Christopher Nolan dari segi kualitas filmis.

BACA JUGA  Teaser Deadpool 2 Ngajak Kita Belajar Melukis

Di sisi lain, film-film Deadpool juga menjadi favorit fans. Dinamika antara karakter Deadpool dan Wolverine — dua tokoh populer Marvel — akan menjadi daya tarik tersendiri.

Apalagi, Deadpool sering melakukan breaking the 4th wall — istilah ketika tokoh di film keluar ke realita (dalam hal ini berbicara pada penonton).

Ditambah dengan pernyataan Hugh Jackman soal kemunculan Wolverine di Deadpool 3 yang dimungkinkan oleh time travel, alur cerita bisa terlihat masuk akal. Seperti yang disebutkan Hugh Jackman di wawancara sebagai “Science”.

Film Deadpool 3 rencananya akan dirilis pada tahun 2024. Shawn Levy, yang sebelumnya bekerja sama dengan Ryan Reynolds di film Free Guy dan The Adam Project, akan bertindak sebagai sutradara.

Apakah kamu tidak sabar dengan kemunculan Wolverine di film Deadpool 3? Mungkin kamu punya teori bagaimana alur ceritanya?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: