Aquaman And The Lost Kingdom Jadi Judul Resmi Film Baru Aquaman 2

Pada tahun 2021 ini, Marvel Cinematic Universe sedang menguasai pasar superhero melalui serial-serialnya. Kendati begitu, DCEU sebagai pesaing utama MCU memberikan perlawanan perlahan-lahan. Kini mereka telah merilis secara resmi judul film baru untuk Aquaman 2.

Sementara sedang berada dalam pengembangan dan proses syuting, film yang dibintangi oleh Jason Momoa ini akhirnya merilis resmi judul film barunya. Judul tersebut adalah Aquaman And The Lost Kingdom. Hal tersebut cukup merepresentasikan kemungkinan jalan cerita serta membuat para penggemar berteori.

Judul resmi film baru Aquaman 2 tersebut diungkapkan secara langsung oleh sutradara filmnya, James Wan. Lewat laman Instagram pribadinya, James Wan mengunggah sebuah foto bertuliskan nama dirinya dan sebuah slide judul film Aquaman And The Lost Kingdom.

Mengiringi unggahan tersebut, James Wan juga menulis sebuah caption singkat “the tide is rising”. Hal ini semakin memperjelas bahwa film Aquaman And The Lost Kingdom akan segera memasuki proses produksi.

Terlepas dari itu, belum ada informasi soal plot cerita yang akan muncul di film baru tersebut. Tapi banyak penggemar yang berasumsi bahwa judul tersebut akan mengambil cerita dari salah satu versi komik sang Raja Lautan berjudul Aquaman: Kingdom Lost.

Nuansa Horor yang Diperkuat

Jika mengacu pada versi komik tersebut, kita akan mendapati cerita Mera, istri dari Aquaman dikutuk untuk tinggal di daratan dan tak pernah bisa kembali ke lautan. Segala cara telah dilakukan oleh keduanya untuk mematahkan kutukan tersebut. Sayang hal tersebut justru menjadi kehancuran Atlantis.

Rumor soal jalan cerita tersebut semakin diperkuat dengan konfirmasi James Wan. Dalam sebuah wawancara, sang sutradara menyebut kalau film Aquaman 2 akan memiliki nuansa yang lebih gelap dan horor serta minim unsur komedi. Kendati begitu, kita masih belum bisa percaya pada rumor ini.

Terlepas dari semua hal tersebut, film Aquaman 2 kembali dibintangi oleh Jason Momoa dan Amber Heard. Meski telah banyak petisi yang dilayangkan penggemar, Amber Heard telah dikonfirmasi kembali menjadi karakter Mera di film ini.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah judul film ini cukup keren?

More Stories
Miris! Gitaris Band Ikimono Gakari Putuskan Keluar Setelah 22 Tahun
%d bloggers like this: