Karakter Keren, Ini Kekuatan Adam Warlock yang Akan Muncul di MCU!

Baru-baru ini para penggemar Marvel Cinematic Universe sedang ramai membicarakan tokoh Adam Warlock. Bukan tanpa alasan, Marvel telah resmi menggaet aktor Will Poutler untuk memerankan tokoh yang punya kekuatan besar bernama Adam Warlock yang cukup ikonis MCU.

Sebelum kita menyaksikan penampilannya di film Guardian of Galaxy Vol.3 alangkah lebih baik kita mengetahui seberapa kuat dan berpengaruhnya Adam Warlock ini. Nah daripada berlama-lama lagi, yuk langsung aja simak 8 kekuatan besar Adam Warlock yang akan muncul di MCU kelak. Check this out~

Peningkatan Kekuatan, Stamina, Kelincahan Bertarung

Pertama ada kekuatan dasar Adam Warlock. Dari kekuatan ini saja, kita sudah bisa menempatkan ia di antara jajaran karakter elit di antara karakter Marvel lain. Adam memiliki kekuatan, stamina dan kelincahan manusia super. Ia sebenarnya bisa unggul melawan musuhnya hanya dengan tangan kosong. Menariknya lagi, ia juga bisa meningkatkan kekuatan-kekuatan fisik tersebut dan menyesuaikannya dengan lawan yang ia hadapi.

Teleportasi

Adam Warlock dikenal sebagai manusia yang bisa terbang dengan kecepatan cahaya. Hal ini membuatnya bisa pergi kemanapun dengan cepat. Nggak sampai disana, Adam juga bisa melakukan teleportasi. Bisa dikatakan kekuatan teleportasi inilah yang sering ia gunakan. Menariknya, ia berteleportasi dari tempat yang jauh ke tempat yang jauh lainnya. Hal ini membuat ia bisa mengikuti pertempuran besar yang terjadi di seluruh galaksi.

Cocoon

Salah satu kekuatan utama atau bahkan sumber kekuatan Adam Warlock adalah kepompong. Benda ini diperlihatkan pada kita dalam adegan post-credit Guardian of the Galaxy Vol. 2. Secara singkat, benda ini punya 2 kegunaan. Pertama adalah untuk melakukan regenerasi kekuatan saat ia terluka. Kepompong ini juga berfungsi sebagai tempat Adam Warlock beristirahat setelah ia merasakan over-heat. Ya pada dasarnya Adam Warlock adalah manusia buatan yang membutuhkan waktu berhenti dalam pertempuran.

Proyeksi Energi

Kekuatan Adam Warlock selanjutnya adalah proyeksi energi. Ia bisa melakukannya sambil terbang dan mengumpulkan energi yang nantinya akan ia lepaskan melalui tinjunya. Selain memproyeksi energi untuk menyerang, Adam juga mampu membuat perisai energi yang sulit ditembus musuh. Kabarnya hanya makhluk yang punya kekuatan besar yang mampu menembus perisai tersebut.

Manipulasi Materi

Kekuatan Adam Warlcok selanjutnya adalah menggunakan kekuatan kosmik untuk manipulasi materi. Secara singkat, ia bisa mengubah materi pada tingkat molekul yang membuatnya bisa melakukan beragam hal menarik. Contohnya ia bisa mengubah peluru jadi air, parasut menjadi udara tipis transparan bahkan bisa mengubah monster berukuran raksasa menjadi kecil.

Soul Stone

Adam Warlock adalah karakter Marvel yang erat kaitannya dengan Soul Stone. Bisa dikatakan ia adalah penjaga batu tersebut di versi komik. Hal ini yang membuat Adam bisa melakukan perjalanan masuk dan keluar dari semesta Jiwa, Dimensi damai dengan ruang yang tak terbatas. Dunia jiwa ini pernah muncul di MCU saat Thanos bertemu dengan Gamora muda setelah ia membunuhnya demi mendapatkan batu ini. Kendati begitu, kekuatan ini kemungkinan nggak muncul di MCU mengingat arc Infinity Gauntlet telah selesai. Kecuali nantinya Adam Warlock muncul dengan Soul Stone yang ia genggam.

Kesadaran Kosmik

Meski termasuk sebagai manusia buatan, Adam Warlock masuk dalam kategori makhluk kosmik yang hampir setara dengan dewa. Hal ini dikarenakan ia memiliki kesadaran kosmik diana ia bisa merasakan kejadian kosmik dan mistik dari mana saja dari seluruh alam semesta. Kesadaran ini membuat Adam bisa mendeteksi keberadaan fenomena kosmik seperti lubang cacing. Ia bahkan bisa menciptakannya. Berbahaya banget!

Keabadian

Kekuatan terakhir dan yang paling menarik dari sosok Adam Warlcok adalah keabadian. Meski ia punya kepompong untuk regenerasi kekuatan, sebenarnya Adam Warlcok itu abadi. Ia tidak bisa mati bahkan setelah dibunuh ia masih bisa berdiri. Kekuatan abadi ini sebenarnya muncul dari ikatannya dengan Soul Stone. Jadi ketika ia memiliki batu tersebut, Adam bisa memanipulasi jiwanya dan menyembuhkan segala luka jenis apapun yang ia derita. Singkatnya, ia sangat sulit kalah.

Nah itu dia beberapa kekuatan dari sosok Adam Warlock yang akan muncul di MCU kelak. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian makin nggak sabar menantikan kemunculan Adam Warlock di film Guardian of the Galaxy Vol 3 mendatang? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar~

More Stories
Teaser Serial Child’s Play yang Pertama Dan Tahun Tayangnya di TV
%d blogger menyukai ini: