Asyik! Komik “Batman: Wayne Family Adventures” Kini Hadir di Webtoon

Ada kabar bagus buatmu penggemar komik Batman! Serial komik DC Comics terbaru “Batman: Wayne Family Adventures” kini tersedia di Webtoon.

Dikutip dari Polygon, episode pertama komik “Batman: Wayne Family Adventure” resmi tersedia di webtoon.com dan aplikasi Webtoon pada tanggal 8 September 2021.

DC dan Webtoon mengumumkan kemitraan mereka pada bulan Agustus. Lewat kerja sama ini, mereka bakal memproduksi ‘beberapa’ seri komik mandiri yang tersedia dalam berbagai bahasa. “Batman: Wayne Family Adventures” adalah proyek kolaborasi pertama mereka.

Sumber : Polygon

DC Comics dari dulu telah diakui sebagai raksasa pasar komik di Amerika. Di sisi lain, Webtoon adalah platform webcomic gratis dengan jutaan pengguna.

Dengan tersedianya komik Batman di Webtoon, jelas bakal lebih memudahkan penggemar yang ingin menikmati komik kesayangan mereka. Apalagi Webtoon kini menjadi salah satu layanan komik online terbesar di dunia. Hm, strategi yang bagus juga ya.

Di samping itu, Soap Opera dan Slice of life menjadi genre yang paling diminati di Webtoon. Kebetulan opera soap superhero yang paling terkenal di DC Universe adalah Batfamily. Jadi kemungkinan besar “Batman: Wayne Family Adventures” bakal menyedot minat banyak pengguna Webtoon (bahkan yang sebelumnya nggak terlalu mengikuti komik-komik DC).

Sumber : Polygon

Bicara soal “Batman: Wayne Family Adventures” diilustrasikan oleh StarBite, dan ditulis oleh CRC Payne – dengan storyboard dari Maria Li, layar belakang dari Lan Ma, dan diwarnai oleh CM Cameron, Camille Cruz dan Jean Kim -.

“Batman: Wayne Family Adventures” fokus pada karakter Bruce Wayne, serta tantangan yang ia hadapi sebagai figur ayah untuk anak-anak superhero-nya.

Kalau komik-komik Batman lainnya biasanya bakal lebih banyak menampilkan adegan memberantas kejahatan, maka beda dengan “Batman: Wayne Family Adventures.”

Komik ini justru bakal lebih sering mempertontonkan dinamika keluarga antara sosok Batman yang keras, dengan anak-anaknya ceria seperti Dick Grayson (Nightwing), Jason Todd (Red Hood), Tim Drake (Robin),  Damian Wayne (Robin), Cassandra Cain (Batgirl), Stephanie Brown (Batgirl), dan Duke Thomas (Signal).

Nah buatmu yang suka atau lagi cari komik ringan, mungkin kamu bisa langsung cus ke Webtoon dan baca “Batman: Wayne Family Adventures.”

More Stories
Cafe Baru buat Pecinta Hunter x Hunter
%d blogger menyukai ini: