‘Marvel Knights’ Kembali dalam Perayaan ke-20! ​

 

Marvel membali kembali Marvel Knights, komik yang sempat hits sebagai perayaan ke-20 tahun sejak komik ini memulai debutnya. Awalnya, komik ini menjadi cetakan Marvel Comics yang dibuat terpisah dan menampilkan karakter yang lebih ‘gelap’. Marvel Knights juga membantu penerbit untuk menetapkan standar kualitas yang baru untuk buku-bukunya.

Percaya nggak, di tahun 1998 Marvel Comics sempat mengalami kebangkrutan. Untuk mengatasi hal ini, mereka mengontrak Joe Quesada (Event Comics) untuk mengambil alih beberapa karakter termasuk Daredevil dan The Punisher. Quesada mengambil kesempatan ini dengan mengangkat materi baru yang membuatnya menjadi kepala editor Marvel Comics beberapa tahun kemudian.

Sekarang, Donny Cates penulis Venom yang bertanggung jawab untuk menghidupkan kembali Marvel Knights dengan judul barunya MK20. Belum ada informasi yang jelas tentang karakter apa aja yang bakal tampil juga pertanyaan tentang apakah MK20 bakal jadi seri baru atau lainnya.

Marvel-Knights-1-Cover-Art-Promotional-Image.jpg?q=50&fit=crop&w=738

Bukan hal yang mengagetkan melihat Cates yang menjadi penentu nasib Marvel Knights mengingat beberapa judul indie (Thanos dan Cosmic Ghost Rider) yang diterima baik oleh pembaca. Selain itu serial Venom-nya yang lagi naik daun bahkan sampai dibuat ke dalam versi layar lebarnya. Ya seenggaknya Marvel Knights nggak bakal mengecewakan lah!

Sempat jadi keraguan apakah Marvel Knight berhasil membuat karakternya menjadi spesial seperti karakter-karakter lainnya. Apalagi setelah Garth Ennis dan Steve Dillon berhasil membuat The Punisher menjadi lebih lucu, juga Quesada yang sukses melakukan reboot Daredevil bersama Kevin Smith. Well, Cates harus bekerja super keras agar membuat nama Marvel Knights kembali bersinar.

Apa pendapatmu tentang kembalinya Marvel Knights? Share di kolom komentar ya!

[zombify_post]

More Stories
Koleksi Terbaru Funko HeroWorld Siap Diboyong!
%d blogger menyukai ini: