Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always Hadirkan Pemeran Lama Sebagai Perayaan 30 Tahun

logo Mighty Morphin Power Rangers Once & Always

Netflix akan menayangkan serial Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always yang menjadi perayaan 30 tahun franchise ini dan menjadi reuni pemeran asli para Rangers. Tim produksinya juga sudah merilis sneak peek seri ini.

Mighty Morphin Power Rangers merupakan serial superhero yang mengadaptasi tokusatsu Super Sentai dari Jepang. Seri ini tayang pertama kali pada tanggal 28 Agustus 1993. Seri terbarunya, Power Rangers Dino Fury masih tayang di Netflix.

Di samping banyaknya seri, franchise ini juga sudah diangkat ke layar lebar 3 kali. Ada Mighty Morphin Power Rangers: The Movie (1995), Turbo: A Power Rangers Movie (1997), dan Power Rangers (2017).

Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always menghadirkan kembali para pemeran lama, yaitu David Yost (Billy), Walter Emanuel Jones (Zack), Johnny Yong Bosch (Adam), Steve Cardenas (Rocky), Karan Ashley (Aisha), dan Catherine Sutherland (Kat). Selain itu ada Charlie Kersh yang akan berperan sebagai anak perempuan Trini.

Dari video sneak peek perayaan 30 tahun Power Rangers ini bisa kita lihat bagaimana para pemeran kembali beraksi. Menariknya, ada beberapa pemeran yang baru bertemu dalam satu proyek. Seperti Walter Emanuel Jones dan Steve Cardenas, walau mereka sama-sama Rangers.

Walter Emanuel Jones merupakan Ranger Hitam pertama, seperti juga David Yost yang jadi Ranger Biru pertama. Sedangkan Steve Cardenas adalah Ranger Merah kedua, begitu pun Johnny Yong Bosch sebagai Black Ranger kedua, Karan Ashley sebagai Ranger Kuning kedua, dan Catherine Sutherland sebagai Ranger Pink kedua.

David Yost dan Walter Emanuel Jones
(Gambar: Power Ranger Official & Netflix)

Karan Ashlay mengungkapkan bahwa ketika mereka bertemu fans, satu hal yang paling sering ditanyakan adalah apakah mereka akan tampil kembali. Serial ini merupakan jawaban pertanyaan itu.

Yang tidak kalah menarik, Catherine Sutherland menyatakan bahwa akan ada banyak easter egg untuk memuaskan semua keinginan para fans. Sedangkan David Yost menambahkan bahwa serial ini akan menampilkan berbagai hal berbeda, namun tetap memiliki elemen yang sama.

Tentu, reuni para Rangers lama ini akan menjadi nostalgia seru bagi fans, terutama anak 90-an. Sayangnya, Jason David Frank sebagai Ranger Hijau dan Ranger Putih, sudah meninggal dunia.

BACA JUGA  Trailer Junji Ito Maniac Tunjukkan Adegan Horor Seri Anime Yang Akan Tayang di Netflix

Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always mulai tayang di Netflix pada tanggal 19 April 2023. Go go Power Rangers!

%d blogger menyukai ini: