Nasib Inhumans Season Selanjutnya Masih Menggantung

Source : polygon.com

Meskipun dapet review yang jelek dari kritikus dan ratingnya nggak sesuai dengan target awal, Inhumans sebagai TV Series produksi Marvel belum bener-bener cancelled atau diberhentikan. Yaa, seenggaknya sih sampai sekarang.

Selama ini, ABC sebagai jaringan yang menayangkan Inhumans udah menikmati kesuksesan besar dari TV Series Marvel pertamanya, Agents of SHIELD, yang sampai sekarang udah berjalan sebanyak lima season.

Kalo, Inhumans, ceritanya beda. Kesulitan tampak mulai terjadi pada awal penayangan Inhumans, yang pada awalnya direncanakan sebagai film layar lebar di Marvel Cinematic Universe, dan kemudian menemukan konsep dasar yang digunakan sebagai pengganti mutan. Dipelopori oleh Scott Buck, pembawa acara acara TV Marvel yang kurang sukses dalam memproduksi Iron Fist, banyak hal tampak goyah dan kurang meyakinkan saat Inhumant dipasang di timeslot pada malam hari yang tidak menguntungkan, yang sebenarnya malah memposisikan di waktu yang kurang produktif untuk rating.

Source : screenrant.com

ABC memang belum mengumumkan Inhumans Season 2. Meski begitu, masih ada rencana untuk mengembangkan TV Series dari Marvel untuk ABC. Inhumans yang flop bisa dianulir dengan performa Agent of SHIELD yang bagus. Bahkan ada wacana spin-off berjudul Marvel’s Most Wanted, tapi belum bisa diwujudkan entah apa alasannya.

Nah, penasaran banget tentang gimana kelanjutan Inhumans? Tunggu aja pengumuman dari ABC di bulan Mei. Semoga aja ada kabar baik ya!

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
trailer candyman 2020
Trailer “Candyman” – Mengintip Versi Baru Film Horor Klasik
%d blogger menyukai ini: