Semua Yang Perlu Kamu Tahu Soal Film “The Batman”.

I AM VENGEANCE!

Last updated:

Setelah ditunggu-tunggu dan banyaknya spekulasi tentang film “The Batman”, Akhirnya penantian para fans DC terjawab sudah dengan dirilisnya trailer “The Batman” yang disutradarai oleh Matt Revess’ pada 22 Agustus 2020 lalu diacara DC Fandome, dengan menampilkan sang Karater utama baru Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson.

Karakter dan Pemeran “The Batman”

Robert Pattinson sebagai The Batman

Setelah kepergian Affleck resmi diumukan ke para fans, banyak muncul spekulasi siapa yang akan menggantikan peran ke tujuh sebagai Batman. Rumor sudah mulai bermunculan dengan nama yang sangat diyakini yaitu Robert Pattinson.

Aktor Colin Farrell akan berperan sebagai musuh Batman Oswald Cobblepot, yang paling dikenal sebagai Penguin, dan aktor John Turturro akan berperan sebagai musuh Batman dan bos mafia Gotham Carmine Falcone. Serta sudah beberapa nama peran yang sudah dipastikan main difilm The Batman ini yaitu: Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle (Catwoman), Jeffrey Wright sebagai Jim Gordon, dan Paul Dano sebagai Riddler.

Dalam uji coba kamera yang muncul sebelumnya, Robert Pattinson mungkin belum kelihatan meyakinkan. Tapi mungkin akan memberikan nuansa baru dalam serial Batman ini karena saat pembawaan yang diperlihatkan dalam teaser baru memperlihatkan bahwa Batman mempunyai sisi yang bar-bar. Apakah kalian setuju Robert Pattinson akan sesuai harapan kalian untuk memainkan peran film “The Batman” ini?

Perlengkapan dan Kendaraan “The Batman”

batmobile the batman movie
Batmobile baru

Versi Batmobile yang telah ditampilkan terlihat sangat klasik seperti mobil tahun 80-90an, yang justru membuat mobil-kelelawar ini makin unik tidak seperti mobil-mobil yang sebelumnya, lebih terlihat mobil yang disempurnakan dari pada di film sebelumnya yang terlihat seperti mobil jet.

Serta desain bajunya yang terlihat berbeda terlihat dalam setelan baru yang mencakup kacamata di lubang mata topeng dan mengendarai Batcycle yang tampaknya baru.

Trailler “The Batman”

Di awal trailer yang berdurasi dua setengah menit menujukan walikota kota Gotham city yang dibunuh oleh Riddler yang di sini berpenampilan berbeda seperti di komiknya. Riddler di sini adalah salah satu villain yang suka memberi teka-teki kepada Batman di setiap dia beraksi untuk mempermainkan Batman dan polisi di kota Gotham City. 

Rumor menyebutkan bahwa di film ini belum ada penjahat yang mencapai bentuk akhir mereka. Oswald benci dipanggil Penguin dan Selina bahkan belum menjadi Catwoman. Jadi kelihatannya hal yang sama berlaku untuk Edward Nygma, kita tidak akan mendapatkan tampilan komik yang lebih akurat sampai akhir atau bahkan mungkin tidak di film ini.

Ada hal menarik lain dalam video tersebut. Yaitu ketika Batman menghajar seseorang dengan mengatakan kalimat yang berbeda dari serial sebelumnya.

Biasanya di setiap film, ketika ditanya maka Batman akan menjawab “I AM BATMAN”. Tetapi di trailer ini berbeda. Batman di sini menjawabnya dengan kata “I AM VENGEANCE”. Kelihatan tambah keren karena ada arogansinya di sini.

Dari janjinya Revees’ mengatakan bahwa akan memberikan nuansa yang begitu jauh lebih gelap dan kelam ketimbang film-film sebelumnya. Revees juga mengatakan akan menciptakan karakter dari Batman ini yang pernah dibuat dalam novel-novel grafisnya.

Berdasarkan Informasi yang telah di dapat dan diharapkan tidak ada halangan dalam penayangan perdanya bahwa film “The Batman” ini dipastikan akan rilis pada 1 Oktober 2021.

Namun sangat disayangkan proses film “The Batman” ini baru 30% pembuatannya dan trailer yang disuguhkan tersebut diambil sedikit dari 30% film yang sedang digarapnya. Jadi teori yang berkeliaran di sana mungkin bisa saja terjadi atapun malah tidak sesuai harapan kita. Mudah-mudahan dalam next trailer akan diberikan lebih banyak clue yang seru tentang film ini.

Latest Reviews

More Stories
Blizzard Rayakan Ulang Tahun Ke-2 Overwatch dengan Video Stop-Motion
%d blogger menyukai ini: