Film The Batman Belum Rilis, Serial Penguin Akan Digarap HBO Max!

Di samping Marvel Studios, Warner Bros juga kini sedang berfokus dalam mengembangkan semesta superhero DC milik mereka. Pada tahun 2021, mereka telah merilis film The Suicide Squad yang berhasil menarik perhatian penggemar. Kini semesta DC akan berkembang karena serial soal villain Batman, Penguin akan digarap oleh HBO Max!

Seperti kita tahu, Warner Bros kini sedang mempersiapkan perilisan film The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson. Proses produksi film tersebut sudah selesai sejak tanggal 13 Maret 2021 kemarin. Kini film tersebut sedang masuk tanah proses pasca produksi. Tinggal menunggu waktu sebelum filmnya rilis secara penuh.

Dalam film The Batman, kita bisa melihat beberapa villain baru yang muncul. Salah duanya adalah Riddle dan juga sosok Penguin. Menariknya, belum juga film The Batman rilis, kabarnya serial salah satu villainnya, Penguin akan digarap oleh HBO Max.

Digarapnya serial tersebut berhubungan dengan pengumuman Warner Bros yang menyebut akan mengembangkan semesta sang manusia kelelewar. Penguin menjadi salah satu proyek dari pengembangan serial Departemen Kepolisian Gotham City. Singkatnya, film The Batman akan berhubungan dengan serial di HBO Max.

HBO Max Segera Menggarap Serial Villain Batman, Penguin!

Seperti pengumuman Warner Bros, mereka telah menyiapkan beberapa proyek serial yang berhubungan dengan film The Batman. Selain Gotham City Police Departement, HBO Max kabarnya sedang mengembangkan proyek serial spin-off yang mengisahkan Penguin, salah satu villain yang muncul di film Batman-nya Robert Pattinson.

Sama seperti dalam filmnya, serial ini akan dibintangi oleh Colin Farrel. Kabarnya sang aktor tengah melakukan negosiasi untuk kembali ke semesta DC dan jalanan Gotham. Selain itu, HBO Max juga sudah merekrut penulis naskah serial Marvel Agents of S.H.I.E.L.D, Lauren LeFrancs.

Tentu saja masuknya pengalaman Lauren sangat cocok dengan tema yang ingin dikembangkan oleh DCEU sendiri. Terlepas dari itu semua, kabarnya serial Penguin ini akan mengisahkan kebangkitan dan upaya sang villain mendapat kekuasaan di dunia bawah tanah Gotham City.

Kabarnya Matt Reeves, sutdara film The Batman akan duduk sebagai produser eksekutif dalam serial ini. Nggak sendirian, ia juga ditemani oleh produser film Planet of the Apes, Dylan Clark.

Sayang masih belum ada informasi lanjutan tentang aktor dan plot serial ini lebih dalam lagi. Satu hal yang pasti, serial ini akan menjadi titik balik pengembangan serial manusia kelelewar, Batman yang telah lama diidam-idamkan para fanboy DC.

More Stories
Easter Egg Stranger Things 2, Spesial Untuk Karakter Season 1
%d blogger menyukai ini: