Vin Diesel: “Alpha Groot” Akan Beraksi di Guardians of the Galaxy 3

Groot Guardians of the Galaxy

Para penggemar dan pecinta superhero sudah tak sabar menantikan kehadiran film terbaru Guardian of the Galaxy. Semangat para penggemar muncul kembali setelah James Gunn kembali duduk menjadi sutradara. Baru-baru ini salah satu aktor yang terlibat, Van Diesel membuka sedikit bocoran terkait karakter “Alpha Groot” dalam jalan cerita Guardians of the Galaxy 3.

Dilansir dari Ladbible, pemeran Groot tersebut menyatakan ada dua kata untuk bocoran film Guardians of the Galaxy 3, “Alpha Groot”. Apa maksud dari pernyataan Vin Diesel itu?

Ada dua kemungkin yang bisa kita tarik dari pernyataan itu. Pertama, Groot mungkin sudah akan tampil dalam bentuk sempurna dan tidak dalam bentuk remajanya yang terkesan menyebalkan dan pemalas. Kedua, mungkin saja Groot menjadi tokoh paling penting di film Guardian of the Galaxy 3 nanti. Dengan kata lain Groot yang badass!

Sedikit kilas balik, dalam film Guardian of the Galaxy pertama Groot diceritakan “mati” dan lahir kembali menjadi Baby Groot. Kemunculan Baby Groot disenangi oleh para pengggemar karena tingkah dan wujudnya yang lucu nan menggemaskan (seperti Baby Yoda saat ini). Groot kembali tampil di Guardian of Galaxy vol 2 dan Avengers: Infinty War sebagai sesosok remaja.

Namun sayang Groot sempat menghilang karena jentikan jari Thanos. Ia baru muncul di babak ketiga film Avengers: Endgame dan di akhir film terlihat berpetualang kembali bersama anggota Guardians of Galaxy dan Thor.

groot guardians of the galaxy 1

Groot adalah sesosok monster pohon (Flora colossus). Ia memiliki kekuatan yang luar biasa. Seperti menumbuhkan cabang dengan cepat baik untuk menyerang dan bertahan. Groot juga tahan terhadap api dan ledakan (sampai tahap tertentu). Namun yang paling hebat, walau dibunuh, Groot tetap bisa tumbuh dari cabang baru.

Sebagian kekuatan Groot itu tentu sudah kita lihat di film pertama Guardians of the Galaxy. Tapi kita belum melihat kekuatan Groot secara maksimal. Kalau Vin Diesel bilang “Alpha Groot”, mungkin kita akan melihat versi yang powerful.

Gimana ya bentuk Groot nantinya? Bakal sama kayak yang di film pertama atau ada perbedaan?

Latest Reviews

More Stories
10 Adegan Pertarungan Penjara Terbaik Dalam Film
%d blogger menyukai ini: