Pemeran Yondu Guardian Of Galaxy Siap Perankan Karakter Marvel Lain

yondu udonta

Pemeran karakter Yondu Udonta dalam Guardians of the Galaxy, Michael Rooker menyatakan siap memerankan karakter Marvel lain jika diminta. Bahkan ia sendiri sangat terobsesi dan ingin mengeksplorasi dirinya dengan karakter Marvel yang lain.

Seperti yang kita tahu, karakter Yondu sudah mati di film kedua Guardians of the Galaxy. Saat itu Yondu mati di tengah ruang tanpa udara saat menyelamatkan Peter Quill di akhir cerita. Bagi mereka yang memiliki love-hate relationship dengan Yondu tentu sedih harus kehilangan karakter berwajah biru tersebut.

Setelah karakter yang dimainkannya mati, Michael Rooker nggak ingin kembali memerankan Yondu. Dilansir dari NME, Michael Rooker mengatakan “Saya tidak mungkin kembali memerankan Yondu, saya sudah mati. Karakter saya sudah mati. Saya akan memerankan karakter lain, saya tidak keberatan”.

james gunn dan michael rooker

Michael Rooker benar-benar nggak mau kembali memerankan Yondu. Pasalnya ia memiliki perspektif tersendiri mengenai sang penyelamat Star-Lord. Menurutnya, karakter Yondu sudah lebih baik mati. Ia nggak mau memainkan kembali Yondu karena akan merusak citra karakter tersebut.

Seperti yang kita tahu, Yondu adalah salah satu karakter penting dalam film tersebut. Ia adalah orang yang bertanggung jawab membersarkan Peter Quill dan menyelamatkannya dari kematian. Yondu juga memiliki kekuatan yang luar biasa, terkadang kita sebagai penggemar kangen mendengar suara siulan khasnya.

Sementara itu, sutradara film Guardians of the Galaxy, James Gunn mengatakan secara samar lewat Instagram pribadinya bahwa akan ada karakter yang terpaksa mati di film ketiganya nanti. Nah loh, siapa nih yang bakal mati? James mengatakan dengan singkat “Saya tidak bisa mengingat film adaptasi dari komik mana seorang karakter tidak mati,”

Nah gimana menurut kalian Popins? karakter apa yang kira-kira cocok diperankan Michael Rooker?

Latest Reviews

More Stories
Baymax Big Hero 6 dalam ‘Kingdom Hearts III’
%d blogger menyukai ini: