Disney Caplok 20th Century Fox dan 20th Century Fox Television, Dunia Marvel Bersatu?

Source : Greenscene.com

Yep, sekarang 20th Century Fox dan 20th Century Fox Television udah sah dibeli Disney. Kedepannya kamu bakal ngeliat banyak banget tayangan tv kabel atau tv internasional dari Fox yang diproduksi oleh Disney, jadi kaya gimana ya?

Deal antara Disney dan Fox ini mencakup pembelian 20th Century Fox, Fox Searchlight Pictures, Fox 2000, 20th Century Fox Television, FX Productions, Fox21, FX Networks, National Geographic Partners, Fox Sports Regional Networks, Fox Networks Group International, Star India, dan beberapa anak perusahaan lain. Wah, banyak banget ya ternyata. Tapi nggak termasuk Fox Broadcasting Network and Stations, Fox News Channel, Fox Business Network, FS1, FS2, dan Big Ten Network.

Nah, Chairman dan CEO dari The Walt Disney Company, Bob Iger juga diberitakan bakal menduduki posisi tersebut sampai akhir tahun 2021. Kita harus berterima kasih sama doi, nih!

Dari kalangan fans pop culture, pasti nungguin banyak cross-over tayangan-tayangan kesukaannya. Apalagi fans Marvel yang sejak booming-nya MCU, masih mengharapkan tim superhero Fantastic Four, X-Men, dan bahkan Deadpool gabung dalam timeline yang selama ini udah dibuat.

Perlu dijelasin lagi nih, kalau dari deal yang udah terlaksana, Disney bisa memiliki karakter Marvel yang selama ini ada di bawah naungan Fox secara penuh. Yaa, anggap aja X-Men bisa gabung di Marvel Cinematic Universe, dan setelah phase terakhir di Avengers: Infinity War selesai, ada kemungkinan villain yang muncul adalah Doctor Doom dan Galactus.

Makin banyak aja ya kemungkinan yang bakal terjadi di Disney Universe, haha!

[zombify_post]

More Stories
Simpang Siur Power Rangers, Gimana Kelanjutannya?
%d bloggers like this: