5 FIlm Original Netflix Mendekati Akhir Tahun

Last updated:

Jika seperti saya, Anda mungkin telah menghabiskan sebagian besar tahun ini untuk menonton film-film Netflix terbaik dan streaming semua hal lain yang bisa kalian dapatkan, kalian mungkin bertanya-tanya apa lagi yang layak untuk ditonton tahun ini. Netflix telah menyelesaikan syuting jajaran film orisinil mendekati akhir tahun 2020. Jadi masih ada banyak film yang masih dalam produksi, meskipun banyak dari acara TV 2021 perlahan-lahan kembali ke produksi.

Sementara itu, masa depan bioskop masih belum pasti. Tenet mungkin telah dirilis di seluruh dunia untuk mendapatkan kembali box office yang stabil, tetapi paruh kedua tahun ini masih tidak dapat diprediksi, dengan laporan Deadline baru-baru ini yang mencatat bahwa film seperti Dune dan Wonder Woman 1984 dapat dipindahkan kembali ke 2021 (meskipun ini belum diumumkan secara resmi).

Itu berarti Netflix masih menjadi tujuan pasti Anda untuk menonton film baru tahun ini. Dan beberapa film asli yang akan datang terlihat cukup bagus. Di bawah ini, kami telah memilih 5 film Netflix yang layak ditambahkan ke daftar tontonan kalian sebelum akhir tahun 2020. Mereka termasuk blockbuster yang menyenangkan orang banyak, film baru dari pembuat film jagoan David Fincher dan pembuatan ulang gambar klasik Hitchcock

FIlm Netflix di Akhir Tahun 2020

Enola Holmes

Setelah pandemi merebak, Netflix mengakuisisi film ini dari Warner Bros yang pada awalnya ditujukan untuk rilis teatrikal. Dibintangi oleh Millie Bobby Brown sebagai adik perempuan Sherlock Holmes dengan Henry Cavill sebagai Holmes sendiri dan Sam Claflin sebagai Mycroft. Enola sedang mencari ibunya (Helena Bonham Carter), yang menghilang pada hari dia berusia 16 tahun. 

Saat mencoba melacaknya, Enola mengungkap misteri yang jauh lebih besar. Di atas kertas, kalian mungkin meragukan versi lain dari cerita seperti Sherlock Holmes muda, tetapi para kritikus sebenarnya memperdebatkan tentang film ini. Pada saat penulisan, ini mendapat ulasan positif 91% di Rotten Tomatoes. Jika tidak ada yang lain, ada baiknya untuk melihat-lihat hanya untuk menikmati pemandangan tampan Henry Cavill dengan setelan jas dan dasi. 

Streaming di Netflix mulai 23 September

Mank

Anehnya, sudah enam tahun sejak film terakhir Fight Club dan Jaringan Sosial sutradara David Fincher, Gone Girl. Sementara itu, dia membuat dua musim Mindhunter yang sangat bagus untuk Netflix tetapi tetap saja, ini adalah acara besar ketika sutradara merilis film baru. Fincher adalah salah satu yang terhebat, dan bukan hanya karena dunk terkait topi bisbolnya di Ben Affleck pada komentar Gone Girl .

Gambar berikutnya, Mank, jelas lebih seperti proyek gairah daripada film pasar massal yang tampaknya menjadi jenis film yang menarik banyak pembuat film hebat ke Netflix. Almarhum ayah Fincher sebenarnya menulis naskahnya, yaitu tentang penulis skenario alkoholik Herman J. Mankiewicz yang menyelesaikan naskah untuk Citizen Kane Orson Welles, sambil menawarkan pandangan menyamping pada intrik dan budaya Hollywood tahun 1930-an. Gary Oldman dan Amanda Seyfried membintangi film hitam-putih ini.

Tanggal rilis TBA, meskipun diharapkan pada bulan Oktober atau November

Rebecca

Ben Wheatley (High Rise) mengarahkan adaptasi baru dari novel karya Daphne du Maurier ini, yang terkenal diadaptasi menjadi film oleh Alfred Hitchcock pada tahun 1940. Film ini dibintangi oleh peragawati tampan Armie Hammer, Lily James (Baby Driver) dan Kristin Scott Thomas.

Jika Anda tidak akrab dengan film aslinya, ini tentang seorang duda kaya yang membawa istrinya ke tanah miliknya, hanya untuk mengetahui bahwa dia hidup dalam bayang-bayang istri almarhum suami barunya. Seorang pengurus rumah tangga yang mengintimidasi (Thomas), sementara itu, membantu menjaga hantu mantan pasangan majikannya tetap hidup. Harapkan thriller gemilang secara visual yang berbatasan dengan horor.

Streaming di Netflix mulai 21 Oktober 

The Boys in The Band

Diproduksi oleh Ryan Murphy (American Horror Story, The Politician on Netflix), The Boys in the Band adalah adaptasi dari drama Broadway yang mewakili tonggak sejarah budaya populer gay di abad ke-20. Menampilkan iring-iringan aktor yang akan Anda kenali, termasuk Jim Parsons, Matt Bomer, Andrew Rannells, dan Zachary Quinto, ini tentang pesta ulang tahun pada tahun 1968 yang tiba-tiba berbelok ke kiri ketika mantan teman sekamar kampus yang berpotensi tertutup muncul. 

Streaming di Netflix mulai 30 September

The Devil All The Time

Mungkin film dengan profil tertinggi dalam daftar ini – kemungkinan karena memiliki header ganda yang menampilkan aktor Spider-Man dan Batman saat ini, Tom Holland dan Robert Pattinson dalam film yang sama – The Devil All The Time berasal dari sutradara Antonio Campos (Christine). Ini adalah drama yang tampak suram tentang seorang veteran perang muda (Belanda), yang berusaha untuk menjauhkan penduduk korup di kampung halamannya di Ohio dari keluarganya. Pemeran ansambel di sini sangat mengesankan: Jason Clarke, Riley Keough, Sebastian Stan dan Eliza Scanlen juga tampil. 

Streaming di Netflix mulai 16 September

Hubie Halloween

Naluri kami yang biasa dengan film Adam Sandler di Netflix adalah menganggap film itu luas, sebagian besar komedi buruk dan terus maju – tetapi kadang-kadang dia akan benar-benar mengejutkan Anda dengan kinerja yang luar biasa bagus di Uncut Gems, atau The Meyerowitz Stories (keduanya yang juga ada di Netflix). Yang ini, dari sutradara Little Nicky Steven Brill, sepertinya akan jatuh ke bekas kamp berdasarkan trailernya, tetapi kami siap untuk terkejut, hanya karena hanya sedikit yang keluar di bulan Oktober. 

Streaming di Netflix mulai 7 Oktober

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Joker The Killing Joke
Joker – Tokoh Komik yang Menerima Dua Piala Oscar
%d blogger menyukai ini: