Aksi ‘Badass’ John Boyega di Trailer Pacific Rim: Upraising Terbaru

Masih ingat gimana kerennya sekuel Pacific Rim yang pertama? Nah, di bulan Maret ini sekuel kedua Pacific Rim: Uprising bakal dirilis dan menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu. Baru-baru ini, Legendary merilis trailer kedua untuk sekuel ini. Kelihatan banget kalau film ini emang pantas buat ditunggu karena aksi John Boyega yang keren abis. Trailer ini nggak cuma menunjukkan gimana kecenya Jaegers, tapi juga gambaran yang jelas tentang dunia setelah Pacific Rim.

Source : Trailer 2 Pasific Rim Uprising

Di film aslinya yang disutradarai oleh Guillermo Del Toro, manusia harus melawan Kaiju, monster raksasa yang muncul dari dalam laut yang hobi mengacak-acak dunia. Jaegers, robot raksasa buatan manusia ini yang digunakan buat melawan Kaiju.

Pacific Rim: Upraising ini mengambil setting 10 tahun setelah film pertamanya. Disini, Jake Pentecost (Boyega) anak dari mantan pemimpin Jaegers, Stacker Pentecost (Idris Elba) diminta untuk jadi salah satu pilot setelah Kaiju kembali menyerang dunia. Awalnya sih, Pentecost nggak mau mengikuti jejak ayahnya. Toh, akhirnya dia mau dan dikasih tanggung jawab buat memimpin timnya sendiri yang berisi pilot-pilot yang nggak punya pengalaman.

Source : Trailer 2 Pasific Rim Uprising

Kalau Kaiju udah dileyapkan di film pertamanya, kenapa dia bisa kembali lagi ke dunia? Trailer ini juga memberi sedikit cuplikan kalau Kaiju nggak bakal bisa kembali kalau nggak ada orang dari bumi yang sengaja membuka portal lebar-lebar. Yang pasti sih, oknum ini punya niat yang sangat jahat. Menariknya, kamu nggak cuma disuguhi pertarungan robot vs monster, tapi juga robot vs robot.

Nggak perlu menunggu lama lagi karena Pacific Rim: Uprising bakal rilis di 23 Maret nanti. So, bagian mana yang paling kamu suka?

[zombify_post]

More Stories
Trailer Black Mirror Season 4: Arkangel
%d blogger menyukai ini: