Album Komik Donald Bebek di Indonesia Akan Berhenti Terbit

Kabar sedih kembali datang bagi para pecinta pop culture di Indonesia, kali ini berita sedih datang dari Album Komik Donald Bebek di Indonesia akan berhenti terbit setelah 44 tahun menemani kita.

Berita sedih ini disampaikan secara langsung oleh redaksi Album Komik Donald Bebek yang menyebut mereka akan berhenti terbit. Mereka mengatakan bahwa pada akhir Juni mereka secara resmi pamit.

Seperti kita tahu Komik Album Donald Bebek telah terbit sejak 5 Juni 1976 yang berarti 44 tahun. Komik anak-anak persembahan Disney ini begitu populer dan digandrungi anak-anak pada masanya.

Dan kini, pada 28 Juni 2019 nanti, akan jadi edisi terakhir komik Donald Bebek di Indonesia. Kita nggak akan bisa lagi melihat sosok ikonik seperti Donald Bebek, Kiwk, Kwak, Kwek, Paman Gober, Lang Ling Lung, Mimi Hitam, Pak Pokijan lagi.

Sedikit informasi, selama ini di Indonesia Album Komik Donald Bebek terbit satu minggu sekali setiap hari Senin. Wah sedih banget kan?

Dalam pesannya, pihak redaksi mengucapkan rasa terimakasihnya pada para pembaca setia. Mereka juga berharap komik mereka ada di setiap tempat. Baik di perpustakaan, di sekolah, di kantor dan di rumah.

Pihak redaksi berharap bahwa komik Donald Bebek bisa bermanfaat dan menjadi barang yang berharga bagi generasi selanjutnya.

Dengan pengumuman ini banyak di antara warganet yang sedih. Pasalnya komik ini punya banyak kenangan terutama bagi mereka generasi 90-an.

Terlepas dari itu, berkembangnya teknologi memang memaksa banyak media cetak berhenti terbit. Hari ini anak-anak dan masyarakat lebih suka membaca lewat smartphone secara digital. Jika media nggak bisa menyesuaikan maka akan berujung buruk.

Akhir kata, terimakasih komik Donald Bebek karena telah menjadi hiburan saat kita anak-anak!

Latest Reviews

More Stories
Yuk Intip Penampakan Perdana Film ‘Gundala’! ​
%d blogger menyukai ini: