BATMAN NINJA: Jaman Edo Rasa Dark Knight

Salah satu trailer yang mengejutkan di minggu ini adalah Batman Ninja – Anime (2018).

The Dark Knight yang selama ini kita kenal melanglang buana di kawasan Gotham dan sekitarnya, tahun depan akan mencoba peruntungan di Jepang. Bersama dengan kawan dan lawan, Batman akan kembali ke masa kerajaan Jepang. Animenya berjudul “Batman Ninja” dan awalnya dipertontonkan di Tokyo Comic-Con yang diselenggarakan di Perfektur Chiba, Makuhari Messe.

Premisnya bercerita tentang Batman yang mendapati dirinya secara misterius berpindah tempat dan waktu ke Jepang di masa kerajaan. Joker sebagai musuh bebuyutannya pun ikut serta dan membuat kekacauan.

Nah, ternyata nggak cuma Batman aja yang berpindah ke Jepang di masa lampau. Ada juga versi lain dari para teman dan lawan yang selama ini ada Gotham, kota dimana Batman beroperasi.

Beberapa musuh yang muncul selain Joker adalah Penguin, Two-Face, Harley Quinn, Poison Ivy, dan Catwoman. Semuanya digambarkan secara apik dengan treatment anime khas Jepang, tanpa kehilangan ciri khas karakter ala DC Comics.

Khusus untuk Joker, desainnya lebih mendetil dan dia mengklaim dirinya adalah “Devil King of the 6th Heaven” dan “The Most Powerful Figure in Japan”, dengan tujuan akhir untuk menulis ulang sejarah. Tentu aja Batman yang kali ini berperan sebagai samurai/ninja dengan hybrid armor harus menghentikan rencana jahat dari Joker tersebut.

Film animasi Batman Ninja disutradarai oleh Jumpei Mizusaki yang sebelumnya memproduksi “Jojo’s Bizarre Adventure” dan beberapa seri Mega Man seperti “Mega Man X” dan “Mega Man X8”, Apalagi ia dikenal sebagai kreator “Afro Samurai” yang punya desain karakter unik dan benar-benar impactful.

Film Batman Ninja akan rilis pada tahun 2018. Nggak lupa juga ada lini action figure yang dirilis di NYCC 2017 kemarin.

NYCC-2017-Batman-Ninja-001-928x483.jpg

%d blogger menyukai ini: