Battlefield V Rilis Tahun ini!

Nggak ada habis-habisnya game-game keren yang ditampilkan di event E3 baru-baru ini, salah satunya adalah Battlefield V yang udah pre-ordernya mulai dibuka September mendatang.

Melalui tayangan streaming-nya, DICE, bersama dengan Trevor Noah (The Daily Show), menjelaskan kalau Battlefield V dirilis pada 19 Oktober mendatang. Game ini akan dirilis tepat setelah Call of Duty: Black Ops 4 dirilis. Setelahnya, akan diikuti dengan Red Dead Redemption 2.

Dalam trailernya Kamu bisa melihat gambaran tentang gimana Combined Ops yang saling bekerja sama. Selain itu, Kamu juga bisa melihat kalau nantinya gamers bisa mengatur tempo aksi yang dipilih. Contohnya, saat para tentara memilih menghindari musuh di lantai bawah dan langsung naik ke lantai dua.

Menariknya, dalam trailer itu, yang menjadi karakter utamanya adalah para wanita. Seperti yang kita tahu, kalau setting dalam Battlefield V adalah saat Perang Dunia II. Ini membuat fans bertanya-tanya kenapa malah cewek-cewek yang muncul di game ini.

Tim EA sendiri memberikan tanggapan kalau saat ini game itu gender-diverse, sehingga nggak perlu merasa aneh lagi kalau Battlefield V nantinya banyak bermunculan karakter cewek. Apalagi dengan banyaknya gamers wanita yang mau memainkan game ini, juga gamers cowok yang mau memainkan karakter wanita yang badass.

Battlefield V bakal
dirilis di Xbox One, PlayStation 4 dan PC.

DfjLcyhXUAEULDo.jpg:large

DfgY8eVUEAEA5Xl.jpg:large

DfdtQzhUEAE8HxD.jpg:large

[zombify_post]

BACA JUGA  'Deadpool' dan 'X-Force' bergabung dalam 'Marvel Future Fight'
%d blogger menyukai ini: