Beredar Foto-foto Diduga Bocoran FROZEN 2, Elsa dan Anna Tampak Lebih Dewasa

Kabar gembira buat kalian para penggemar film FROZEN. Sekuel keduanya sudah mulai menampakkan tanda-tanda kehidupan gaess..

Nah, Kalian tau gak, sekira seminggu lalu, muncul kalender terbitan Rusia yang memunculkan sosok Elsa dan Anna dalam tampilan style fashion yang berbeda.

https://www.instagram.com/p/BsKyk-aAxr0/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_loading_state_control

Satu akun instagram, @the.cursed.prince memposting gambar kalender tersebut disertai caption bahwa Frozen 2 akan menceritakan tentang bagaimana Elsa (Idina Menzel), Anna (Kristen Bell), Kristoff (Jonathan Groff) dan Olaf (Josh Gad) berpetualang jauh dalam hutan untuk mengetahui misteri kuno tentang kerajaan mereka. Jadi kemungkinan akan ada time jump beberapa waktu lamanya pascakejadian dari frozen pertama. Mungkinkah itu…..

https://www.instagram.com/p/BsLVGWwgtLq/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_loading_state_control

Hmm.. tidak semudah itu Marimar.

Mengingat Disney terkenal selalu menyimpan detil plot film-film mereka dengan ketat, masih agak diragukan apakah kisah tadi valid ato tidak. Apalagi melihat di salah satu foto, bagian background nampak LGM, karakter dari movie Toy Story, kemungkinan kisah di atas adalah fake, atau meminjam istilah yang nge-trend zaman now, sebelum ada rilis resmi, cerita ini masihlah “Hoax” belaka.

Meski demikian, film yang rencananya rilis pada bulan November 2019 nanti ini masih tetap seru untuk ditonton. iya kan?

Menurut ngana, bocoran ini asli atau fake?

 

Yuk, lanjut baca
Menyusul Seperti Dendam, Film Yuni Akan Tayang di Toronto Film Festival!
%d blogger menyukai ini: