Bersiaplah Menikmati Hallowen dengan Makhluk-Makhluk dari ‘Goosebumps 2’

 

Salah satu karya dari R.L. Stine kembali diangkat ke layar lebar. Kali ini Goosebumps 2: Haunted Hallowen yang bakal menemanimu mulai 12 Oktober mendatang.

Goosebumps 2 kembali lagi dengan sinematik yang bakal mengingatkanmu pada kenangan masa kecil di tahun 90-an. Trailer keduanya dirilis beberapa waktu yang lalu dan membuat merinding. Hiii…

Sekuel pertamanya sendiri diadaptasi dari serial horror yang populer di kalangan anak-anak dan menjadi salah satu film keluarga terbaik tahun 2015. Film ini juga menjadi pemenang box office untuk Sony setelah meraup $156 juta.

Sebelum pengumuman tanggal rilis di 12 Oktober, film ini direncanakan untuk rilis di 12 September. Namun dengan rilisnya film fantasi ala gothic, The House with a Clock in its Walls di tanggal dan bulan yang sama, membuat tim mengundur jadwal rilis Goosebumps 2. Well, dengan mengubah tanggal rilis bisa dibilang ini jadi strategi yang bagus karena mendekati perayaan Hallowen. Nggak lucu dong kalau film Hallowen rilisnya nggak bersamaan dengan perayaan tersebut.

Dylan Minnette, Odeya Rush, dan Ryan Lee kembali bermain dalam film ini dengan Rob Letterman yang menjadi sutradaranya. Sementara itu, Rob Lieber (Disney’s Alexander, The Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day) yang bertanggung jawab atas skenarionya.

Cek juga trailer pertamanya di bawah ini

 

Wah, jadi makin nggak sabar nih menanti Goosebumps 2, apalagi dengan jajaran aktor dan aktris yang oke banget. Apa pendapatmu soal trailer Goosebumps 2: Haunted Hallowen? Share di kolom komentar ya!

 

[zombify_post]

BACA JUGA  Marvel Studio Rilis Trailer Perdana Black Widow
%d blogger menyukai ini: