Bersiaplah Menyambut ‘The Nutcracker and The Four Realms’ Tahun Ini!

Disney kembali lagi dengan film-filmnya yang nggak pernah jauh dari fairy tale dengan segala warna-warnanya yang indah. Akhir tahun ini, Disney menghadirkan kesempatan buatmu untuk menjelajahi dunia magis yang lain dari biasanya dalam filmnya yang berjudul The Nutcracker and The Four Realms. Yuk tonton trailernya di bawah ini.

The Nutcracker and The Four Realms diangkat Disney yang terinspirasi dari kisah Natal yang cukup populer, The Nutcracker and the Mouse King, yang dibuat dalam versi live-action-nya.

Melihat tampilan pertamanya sendiri bisa disimpulkan kalau Disney nggak main-main dalam memproduksi film ini. Bisa jadi, film ini mengalahkan pamor Frozen yang sampai saat ini masih populer di kalangan anak-anak. Lagipula, siapa yang bisa menolak warna-warna cerah yang menyegarkan mata?

Film ini menceritakan kisah seorang gadis muda bernama Clara (Mackenzie Foy) dalam petualangannya mencari kunci unik untuk membuka kotak misterius yang diberikan oleh almarhum ibunya. Satu-satunya petunjuk adalah pergi ke dunia paralel di mana Clara bisa menemukan semua jenis rahasia yang indah namun berbahaya. Petulangannya ini akhirnya membawanya bertemu dengan Sugar Plum Fairy (Keira Knightley) yang aneh.

MV5BMjQyMDIyNDc3N15BMl5BanBnXkFtZTgwMjYxMDE4NTM@._V1_SY1000_CR0,0,674,1000_AL_.jpg

Hm, sekilas mirip kisah Alice in Wonderland ya.

Hellen Mirren, Morgan Freeman, Miranda Hart, Misty Copeland, dan Jayden Fowara-Knight ikut bergabung dalam film ini. Dengan jejeran pemain all-star yang bergabung, rasanya nggak salah kalau fans berharap film ini memenuhi ekspektasi mereka melihat banyaknya film-film box office yang keren rilis di tahun ini. Siapa tahu Disney mampu menutup tahun ini dengan The Nutcracker and The Four Realms kan?

Apa pendapatmu soal trailer film ini? Share di kolom komentar ya!

[zombify_post]

BACA JUGA  Trailer "The Secret of Dumbledore": Lihat Mads Mikkelsen Sebagai Grindelwald Yang Baru
%d blogger menyukai ini: