Apa Bisikan Jane Foster di “Thor: Love & Thunder?”

Penasaran apa isi bisikan Jane Foster di film “Thor: Love and Thunder?”Hm… Mungkin kamu bisa intip bocorannya dalam ulasan berikut ini.

Akhir-akhir ini banyak orang yang membicarakan tentang kembalinya Jane Foster yang diperankan Natalie Portman di film “Thor: Love and Thunder.” Namun uniknya, yang menjadi perbincangan panas bukan cuma itu!

Baru-baru ini ada satu adegan di film “Thor: Love and Thunder” yang menjadi bahan perdebatan banyak netizen. Adegan itu terjadi menjelang akhir film, tepatnya saat Jane Foster berbagi saat-saat terakhirnya bersama Thor dan membisikkan ucapan khas sebagai superhero yang dianggapnya paling pas ke telinga Thor.

apa bisikan jane foster thor

Nah yang bikin penggemar penasaran adalah apa isi dari bisikan Jane Foster di film “Thor: Love and Thunder”? Pasalnya dialognya pas waktu ‘bisik-bisik’ itu tak dibagikan kepada penonton, dan sepertinya itu tak akan berubah dalam waktu dekat, seperti yang dikatakan Natalie Portman pada CinemaBlend.

Dalam keterangannya, Portman mengatakan kalau ia tak akan membiarkan siapa pun mengetahui rahasianya. “Adegan itu sangat, sangat menyenangkan untuk diambil. Dan ya, ada kalimat spesifik (yang dibisikkan), tapi aku tidak akan pernah mengungkapkannya,” kata Portman tentang adegan perpisahan Jane dan Thor.

Di sisi lain sebelum adegan perpisahan itu terjadi, Jane memang diceritakan tengah berjuang mengidap kanker Stadium 4, sampai akhirnya ia memutuskan untuk mengorbankan dirinya di sekuel MCU demi bisa menyelamatkan anak-anak Asgard.

Sebelumnya di film, Jane Foster sempat memberi tahu Thor kalau setiap kali ia menjadi Mighty Thor, hal tersebut akan menguras lebih banyak kekuatannya sebagai Jane Foster. Tak hanya itu, Jane Foster juga tetap memilih menggunakan Mjolnir dalam pertempuran terakhir walaupun ia tahu bahwa hal tersebut akan membunuhnya, dan ya.. Memang begitulah akhirnya.

Hm.. Rasanya agak nyesek ya kalau nonton momen-momen terakhir Jane Foster sama Thor. Apalagi yang bikin tambah nyesek, sampai sekarang belum ada satu pun penggemar yang tahu soal apa yang Jane Foster bisikan ke Thor di film “Thor: Love and Thunder.”

%d blogger menyukai ini: