Cyberpunk 2077, Gambaran Punk di Masa Depan

Dalam konferensi pers Microsoft E3, DC Projekt Red memamerkan Cyberpunk 2077 dalam bentuk screenshot, artwork, trailer dan juga informasi resmi tentang game ini.

Dan seperti yang ada di dalam trailernya, Cyberpunk 2077 terlihat sangat ambisius dan luar biasa. Nih langsung cek di bawah ini.

 

Cyberpunk 2077 adalah gambaran Amerika di masa depan. Megacops mengendalikan semua aspek kehidupan dari lantai tertinggi di benteng setinggi langit mereka. Sementara itu, di bawah, geng-geng narkoba dan penipu berkeliaran di masyarakat. Dunia jadi tempat dekadensi, seks, dan perpaduan budaya pop dengan kejahatan, kekerasan, kemiskinan ekstrem, dan janji American Dream yang nggak pernah tercapai.

Game ini adalah gambaran dunia yang nggak punya masa depan. Yang paling penting adalah gimana Kamu mengendalikan dirimu sendiri. Kamu harus bertahan dengan memodifikasi tubuh dengan cyberware canggih dan mengambil pekerjaan yang nggak pernah terlintas di pikiran sebelumnya. Akhirnya, Kamu memilihi hidup bebas tanpa aturan karena kamu adalah Cyberpunk.

Di sini, Kamu akan memainkan karakter V, penembak sewaan yang lagi naik daun, dan Kamu baru aja mendapatkan kontrak serius yang pertama.

cyberpunk-2077-2-1115543.jpeg

Bisa ditebak, game ini penuh aksi dan punya alur cerita yang menarik. Cyberpunk 2077 dibuat dengan tujuan memberikan pengalaman single-player yang kaya dan kuat. Game ini menawarkan puluhan jam pencarian arc utama dan banyak side quest dan street stories. Game ini cocok buat para gamers hardcore.

Cyberpunk 2077 masih dalam tahap pengembangan untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, dan kabarnya bisa dimainkan juga di PS5 dan generasi Xbox selanjutnya.

Apa pendapatmu soal Cyberpunk 2077? Share ya!

 

cyberpunk-2077-10-1115551.jpeg

cyberpunk-2077-5-1115546.jpeg

 

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
the batman batsuit
Foto Film The Batman Lengkap Dengan Batsuit dan Batcycle Baru
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas