Deadpool Muncul di The Walking Dead?

Deadpool 2 sepertinya bener-bener fokus dengan strategi marketingnya. Setelah dua official trailer yang dirilis dan satu kampanye soal kanker dengan kostum warna merah jambunya, kali ini trailer terbaru Deadpool 2 muncul dengan konsep baru.

Kali ini beberapa footage baru yang bakal muncul di sekuel kedua Deadpool muncul dalam salah satu episode The Walking Dead! Nggak cuma satu, tapi tiga footage baru yang bisa dilihat saat Kamu menonton The Walking Dead.

Well, sepertinya ini adalah salah satu cara yang cukup menarik perhatian orang banyak, melihat fans The Walking Dead yang nggak sedikit. Dengan menaruh footage baru dalam teaser berdurasi tiga puluh detik, Wade Wilson benar-benar serius menginvasi The Walking Dead.

Dalam teaser ini, Kamu bisa melihat beberapa hal baru soal Cable dan nama mutant yang diperankan oleh Julian Dennison: Russell. Ada kemungkinan kalau Russell di sini adalah Russell ‘Rusty’ Collins yang pertama kali diperkenalkan di isu #1 X-Factor, Februari 1986. Dari sini kelihatan kalau yang menjadi konflik utama dalam Deadpool 2 bakal seputar kekuatan super, melihat kekuatan Rusty adalah mengendalikan api. Dan ini juga sempat disinggung dalam komiknya. Emang sih Rusty nggak begitu terkenal, tapi dalam Deadpool universe, semua jadi hal yang mungkin. Ini sama seperti Negasonic Teenage Warhead yang muncul di sekuel pertamanya.

Nah, gimana menurutmu soal trailer terbaru Deadpool 2? Share ya!

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Misteri Dibalik Lokasi Keberadaan Soul Stone Terkuak?
%d blogger menyukai ini: