Doctor Who Christmas Special, Akhir dan Sekaligus Era Baru.

Dor!

Surprise! Buat kamu pecinta Doctor Who, natal tahun 2017 ini akan jadi waktu yang spesial, karena Doctor Who Christmas Special akan jadi episode final dari Steven Moffat dan Peter Capaldi sebagai showrunner dan Doctor. Selanjutnya, era baru Doctor Who akan muncul.

Ekspektasi para fans adalah Doctor ke-dua belas akan regenerasi dan akan ada surprise lainnya lagi. Dan yang paling penting, kita bakal ngeliat Doctor ke-tiga belas yang diperankan oleh Jodie Whittaker!

whittakerdoc.jpg

Di awal artikel, ada video yang mempertontonkan Peter Capaldi sebagai Doctor mengajak David Bradley sebagai Doctor pertama untuk berkeliling di TARDIS miliknya. Mark Gatiss sebagai pejuang perang dunia pertama juga ada di situ (kamu pasti nggak asing dengan perannya di SHERLOCK).

Dengan Judul “Twice Upon A Time”, sinopsis yang ditawarkan Doctor Who Christmas Special cukup menarik untuk mengajak para fans untuk nonton.

“Dua Doctor terdampar di ruang dan waktu, mereka menolak untuk era baru. Kemudian mereka bertemu dengan kapten dari prajurit perang dunia pertama dari British yang seharusnya sudah mati, tapi muncul lagi dan punya peran penting di cerita ini.

Pada akhirnya, kedua Doctor ini harus menghadapi kenyataan dan masa depan. Akhir dari era mereka mampu membawa cerita baru tentang kemanusiaan dan bagaimana interaksi antar Doctor bisa membawa kehangatan bagi kita semua.”

Jadi penasaran deh, dengan kisah Doctor Who Christmas Special nanti!

 

%d blogger menyukai ini: