Daya Tarik Yang Bikin Penasaran Nonton Drakor “She Would Never Know”

She Would Never Know adalah judul drama Korea terbaru yang dibintangi oleh aktor berbakat Rowoon SF9 dan aktris Won Jin Ah. Serial ini menceritakan kisah cinta rumit antara dua orang pegawai yang bekerja di tim pemasaran sebuah merk kosmetik.

Serial ini tayang perdana pada tanggal 18 Januari 2021 dan akan tayang setiap Senin-Selasa malam. Debut drama Korea satu ini pun berhasil menarik perhatian para pecintra drama Korea.

Nah sebelum mulai nonton dan mengikuti kisah cinta Chae Hyun Seung (Roowon) dan Yoon Song Ah ( Won Jin Ah) yuk simak dulu beberapa poin penting di bawah ini!

Chemistry dan Akting Pemeran Utama

Hal yang pertama harus kamu tahu adalah fakta bahwa drama Korea satu ini dibintangi oleh bintang-bintang terkenal yang memiliki bakat akting luar biasa. Keempat aktor yang menjadi peran utama dalam serial ini akan membawa kamu sebagai penonton terhanyut pada emosi dan kedalaman cerita.

Won Jin Ah yang berperan sebagai Yoon Song Ah telah membuktikan diri berakting layaknya rekan senior dalam sebuah kantor. Nggak hanya itu, ia juga berakting dengan emosi yang mendalam. Karakter yang diperankan Won Jin Ah sangat berkemistri dengan Chae Hyun Seung yang diperankan Roowon. Dalam serial ini Roowon memperlihatkan sisi dewasa dan rasional yang mampu membuat emosi penonton naik turun.

Selain itu ada chemistry dari tokoh lain yakni Lee Jae Shin, tokoh dewasa yang romantis diperankan oleh Lee Hyun Wook. Drama Korea nggak akan seru tanpa tokoh perempuan yang jutek dan dingin namun berhati lembut. Posisi tersebut direpresentasikan oleh tokoh Lee Hyo Joo yang diperankan Lee Joo Bin. Keempat tokoh ini berakting dengan chemistry yang padat dan membawa cerita ke level yang jauh lebih tinggi.

Judul Dengan Makna Tersembunyi

Seperti telah dibahas sebelumnya, drama She Would Never Know memiliki judul lain yakni Sunbae, Geu Lipstick Bareujimayo atau Sunbae, Don’t Put On That Lipstick. Jika diterjemahkan judul tersebut memiliki arti Sunbae, Jangan Pakai Lipstik Itu. Buat kamu yang belum tahu, Sunbae adalah bahasa Korea untuk “Senior” dalam tingkatan pekerjaan, pengalaman dan lain sebagainya.

Dari judul ini kita bisa menyimpulkan bahwa drama Korea ini merupakan kisah cinta senior-junior dalam sebuah perusahaan. Kalimat soal lipstik ini tentunya bikin penasaran, apa yang akan terjadi. Kalimat ini sepertinya akan jadi konten utama dalam serial ini. Kita tunggu saja~

Diangkat Dari Web Novel

Pada dasarnya, She Would Never Know adalah serial yang mirip dengan kebanyakan serial lain yang menggunakan premis cinta dan hubungan romantis. Tapi mungkin ada kelebihan lain yang menarik. Yup, She Would Never Know diangkat dari sebuah web novel populer.

Web novel tersebut berjudul Sunbae, Don’t Put On That Lipstick yang ditulis oleh Elizeu atau Elisa dan terbit pada tahun 2017 silam. Nggak hanya menjadi serial drama, web novel ini juga diadaptasi menjadi komik webtoon dengan judul yang sama. Nah, apakah plot cerita dan penokohan di drakor ini akan sama seperti di web novel atau di webtoon?

Oiya drama ini disutradarai oleh Lee Dong Yoon yang telah berpengalaman sejumlah drama populer seperti I Love You Don’t Cry, Fated Love You, hingga 20th Century Boy and Girl.

Nah itu dia beberapa poin penting yang harus kamu tahu dari drama Korea ini. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menonton? Kamu bisa menonton drama Korea ini secara legal lewat situs streaming IQIYI.

More Stories
Stop Ngaku Pecinta Film Sebelum Nonton 8 Film Terpanjang Di Dunia Ini
%d bloggers like this: