Drama Korea “Burning Sun-Seungri” Seret Elit Korsel

Source : www.nst.com.my

Heboh !!!! ini kabar terbaru buat kalian para k-popers yang beberapa minggu ini telah mengikuti berita tentang salah satu member (maknae) dari boyband terkenal korea selatan BIG BANG, yang tersandung scandal prostitusi yaitu Seungri a.k.a Lee Seung-Hyun.

Memiliki banyak usaha tidaklah salah, namun yang perlu diperhatikan adalah usaha apa yang ingin kita buat atau dengan siapa kita akan mengembangkan usaha tersebut. Tidak dapat dipungkiri Seungri merupakan Eksekutif muda yang sangat berbakat dalam mengembangkan beberapa usahanya sampai diluar korea selatan. Dari usaha idol akademi, label musik, bar private, kuliner, sampai club malam yang sangat terkenal. Dan dari beberapa usahanya tersebut tak salah jika Seungri juga masuk salah satu artis terkaya korea selatan.

Source : www.asianjunkie.com

Drama kasus tentang prostitusi yang menyangkut usaha milik seungri terus berlanjut dan menyeret beberapa nama seperti Jung Joon Young, Choi Joong Hoon (FT Island), Lee Jong Hyun (CN Blue), Yong Jung Hyung (Highlight), bahkan kalangan elite. Dan kini telah menjadi kasus terbesar korea selatan karena memunculkan nama dari beberapa kalangan seperti Yoo In Suk dari Yuri Holding’s dan ada juga spekulasi bahwa aparat kepolisian korea selatan juga terlibat.

Source : Allkpop

Dalam artikel yang dibuat oleh sebuah website allkpop (eng vesion), dan juga Fanpage Indonesia, mereka menjelaskan secara detail bagaimana kasus ini berawal dan akhirnya bergulir hingga semakin jauh. Bahkan kasus yang berawal dari prostitusi ini juga telah merambah ke kasus penyebaran narkoba secara legal yang terjadi di beberapa club milik seungri.

Nah kita beri support saja ya, semoga kasus ini dapat segera terselesaikan dengan baik sampai ke akar – akar nya. Dan tidak ada lagi kasus bunuh diri sebagai alibi untuk mengakhiri atau menutupi kesalahan dan penderitaan korban yang terjerat dalam semua kasus yang ada di korea.

Latest Reviews

More Stories
Tanggal Rilis Wonder Woman 2 Diumumkan!
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas