The Flash Tampil di LEGO DC Super Heroes Animated Feature

Source: Space.ca

Dalam film animasi berdurasi hampir 90 menit, DC Super Heroes kembali lagi menampilkan salah satu superhero favorit fans karena kecepatannya, The Flash!

Versi lego Reverse Flash kembali membuat ulah di animated feature superhero movie series, dan tentu aja Barry Allen sebagai The Flash nggak bakal tinggal diam! The Flash akan memanfaatkan Speed Force-nya untuk mengalahkan musuh bebuyutannya tersebut. Bahkan sekarang trailernya udah nongol.

Trailer yang udah dirilis di youtube menunjukkan adegan The Flash yang gagal untuk menjawab panggilan dari Justice League dengan kecepatan supernya. Itu karena kekuatannya dicuri oleh penjelajah waktu, siapa lagi kalo bukan Reverse Flash. Akibatnya, Reverse Flash bisa berbuat semaunya sendiri dan mulai memecah belah Justice League, dimulai dari memaksa Batman untuk memecat Flash. Tapi akhirnya, perbuatan jahat Reverse Flash ketahuan juga, meskipun seluruh anggota Justice League terperangkah di Hall of Justice mereka sendiri.

Warner Bros. sejauh ini udah merilis beberapa film yang langsung ditargetkan untuk rumah, bukan untuk bioskop. Di seri DC Comics Heroes dengan estetik LEGO, sudah ada film lain yang rilis seperti Lego Batman: The Movie – DC Super Heroes Unite yang tayang tahun 2013 lalu.

Lego DC Super Heroes: The Flash Blu-Ray dan DVD Combo pack akan dirilis pada tanggal 13 Maret 2018. Untuk digital rilisnya sih akan tayang lebih cepat pada tanggal 13 Februari 2018.

More Stories
Film Superhero Indonesia Sri Asih Resmi Memulai Proses Syuting
%d bloggers like this: