Gameplay Trailer Spider-Man PlayStation 4 yang Menunjukkan Supervillain yang Nggak Main-Main

Gameplay baru Spider-Man akhirnya ditampilkan bersamaan dengan konferensi pers Sony di E3. Setelah berbulan-bulan menunggu tanpa adanya kejelasan, Sony dan Insomniac Games akhirnya membuka semuanya selama Sony E3 2018 Showcase. Nih, langsung aja tonton videonya biar nggak penasaran.

 

Nggak cuma gameplay baru yang terlihat keren abis, Kamu juga bisa melihat beberapa villain yang belum pernah muncul sebelumnya. Sekarang terungkap kalau Rhino, Scorpion, dan Vulture bakal bergabung sama Kingpin, Mr. Negative, dan Electro dalam daftar panjang musuh-musuh Spider-Man.

Di akhir trailer, tepat saat Spider-Man akan menemui ajalnya di tangan para supervillain, semua orang berhenti dan terpana oleh cahaya putih cemerlang. Nggak ada yang percaya sama apa yang mereka lihat, bahkan Spidey sendiri terkejut. Apakah yang di balik cahaya ini akan menyelamatkan Spider-Man? Atau justru sebaliknya, malah mencelakakan pahlawan kita?

Spider-Man akan hadir di PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro pada 7 September mendatang. Ini adalah game yang pantas buat ditunggu-tunggu setelah akhir dari trilogi Batman Arkham. Insomniac Games berhasil menawarkan pengalaman bermain Spider-Man paling otentik yang dapat dinikmati fans di luar dari versi komiknya.

Harapannya sih, gameplay-gameplay baru terus bermunculan, termasuk juga easter eggs, kostum-kostumnya, dan detail karakter bakal terungkap seiring dengan makin dekatnya tanggal rilis Spider-Man.

Apa pendapatmu soal gameplay terbaru Spider-Man? Share di kolom komentar ya!

Dfghj2kVMAALOzx.jpg:large

DfgC0jsUcAA4x7p.jpg:large

DfgDRg0UcAAxEAa.jpg:large

DfgDmcwU0AAkCOE.jpg:large

 

[zombify_post]

More Stories
Resmi! Ini Jadwal Rilis Attack On Titan Season 4 Part 2!
%d blogger menyukai ini: