Gimana jadinya Hunter x Hunter di dunia Gravity Falls?

Cross-over adalah satu hal yang wajar di dunia artwork. Sayangnya, bagi sebagian besar fans, aturan ini nggak berlaku buat anime. Hal yang ganjil kalau melihat karakter di satu anime disilangkan dengan kartun. Salah satunya adalah animasi The Simpson yang gagal melakukan cross-over ke versi animenya. Sejauh ini baru Avatar: The Last Airbender yang berhasil dibuat cross over-nya

Tapi, siapa yang nyangka kalau Hunter x Hunter dan Gravity Falls berhasil bergabung menjadi satu?

Sebuah fan-art yang diunggah di Reddit membuat fandom anime berdecak kagum. Fan art ini mengimajinasikan gimana Hunter x Hunter mungkin terlihat kalau dibuat ala-ala Gravity Falls. Hasilnya pun cukup memuaskan dan Kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Tentu aja, Gon Freecss dan Killus Zoldyck tetap menjadi karakter utama yang diangkat. Kamu bisa melihat dua anak laki-laki ini berjalan melewari rumah tanpa atap yang menyeramkan. Selanjutnya, Killua menarik Mabel dan menjelajahi gua gelap berbekal cahaya lilin aja.

Meskipun fan art ini bukanlah cross over yang populer, tapi fans dari dua seri ini bisa melihat mengapa mereka bisa bekerjasama dengan baik. Nggak cuma karena mereka adalah tokoh protagonis, tapi karena mereka sama-sama hobi melakukan hal-hal gila. Seperti Mable and Dipper yang hobi memecahkan misteri, duo Hunter x Hunter hobi berburu monster.

Apa pendapatmu soal cross over Hunter x Hunter dan Gravity Falls? Share di kolom komentar ya!

[zombify_post]

BACA JUGA  Film Karya Kobe Bryant Jadi Warisan Dunia Olahraga dan Perfilman
%d blogger menyukai ini: