Henry Cavill Siap Comeback untuk Film Sekuel Superman Terbaru

Henry Cavill Sebagai Superman (Sumber: SULTAN TV)

Menurut sebuah laporan terbaru, Henry Cavill kabarnya akan kembali ke DC Extended Universe dengan film sekuel terbaru Superman.

Gosip ini muncul setelah penayangan episode baru dari podcast Marvelvision. Dalam podcast tersebut, salah satu orang dalam DCEU, Devin Faraci mengklaim bahwa Henry Cavill tidak hanya kembali sebagai Superman di “Black Adam.” Faraci menambahkan kalau Henry Cavill akan juga akan kembali dengan film sekuel terbaru Superman.

Alasan kenapa Henry Cavill kembali sebagai Superman di ‘Black Adam’ adalah karena [Dwayne “The Rock” Johnson] menuntutnya,” kata Faraci.

Sepertinya, dia telah bekerja keras untuk menekan Warner Bros. Sampai akhirnya mereka [Warner Bros] pergi ke Henry Cavill, dan mereka harus menandatangani kontrak baru dengan Henry Cavill, termasuk mengatakan mereka akan mengembangkan film Superman baru. Dan itu saja. Karena The Rock bersikeras,” lanjut Faraci.

Henry Cavill Sebagai Superman – Sumber: Republika

Yah intinya dari pernyataan Faraci di atas, The Rock memegang peranan penting dalam comeback Henry Cavill sebagai Superman di masa mendatang. Rasanya benar-benar masuk akal. Apalagi beberapa waktu lalu, The Rock sempat mengeluarkan pernyataan yang ‘pro banget’ sama Cavill sebagai sosok Superman.

Bintang “Black Adam” itu menggambarkan Cavill sebagai ‘Superman dari generasi kita.’ Nggak cuma itu, The Rock juga memuji penampilan Cavill yang katanya ‘sangat fenomenal.’

The Rock menambahkan kalau dia dan Cavill adalah teman. Setiap kali mereka bertemu, The Rock selalu berkata pada dirinya sendiri, “Orang ini [Cavill] adalah Superman.”

Masa Depan Henry Cavill Sebagai Superman DCEU

Spekulasi seputar masa depan Cavill di DCEU memang telah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa Cavill akan hadir di San Diego Comic-Con 2022 untuk mempromosikan proyek Superman baru. Sayangnya desas-desus tersebut terbukti tidak benar setelah Cavill tidak muncul di acara tersebut.

Superman & Black Adam – Sumber: Koimoi

Tapi setidaknya, The Rock membuat harapan penggemar tentang Superman Henry Cavill tetap hidup. Pasalnya ia menggoda penggemar dengan bocoran pertikaian antara Black Adam dan Superman.

BACA JUGA  Yuk Lihat Kemilau Kostum Gal Gadot di Wonder Woman 1984!

Pound to pound! Mereka cukup dekat. Kurasa semuanya tergantung pada siapa yang memerankan Superman. Aku hanya mengatakan itu. Aku akan berhenti sampai di sini membocorkannya,” kata The Rock yang tengah menggoda penggemar.

Sayangnya The Rock mengingkari perkataannya sendiri. Bukannya berhenti membocorkan pertarungan antara Black Adam dan Superman, The Rock justru membocorkan secara spesifik pertarungan tersebut dalam wawancara berikutnya. The Rock mengisyaratkan bahwa kekejaman Black Adam bisa membuatnya lebih unggul daripada Superman.

Ada kode [Superman] yang dianut dan dia dihormati. Black Adam juga punya kode edtik yang unik. Dia tidak akan ragu. Dan saya sangat senang menjelaskannya. Untuk merobek seseorang menjadi dua. Secara harfiah, dia akan mencengkeram leher seseorang, dan dengan menarik paha orang itu, ia akan merobeknya, ya, merobeknya!” kata The Rock.

Aksi pertempuran antara Black Adam dan Superman mungkin bikin penasaran banyak orang. Tapi fakta bahwa Henry Cavill akan kembali dengan proyek film Superman terbaru jelas tak kalah dinantikan penggemar. Apakah kamu salah satunya yang menantikan comeback Henry Cavill lewat film baru Superman?

%d blogger menyukai ini: