8 Hero Mobile Legends Prioritas Banned Akhir Tahun 2021. Nyusahin!

Nggak terasa kita telah memasuki akhir tahun 2021. Para gamers Mobile Legends kini bersiap menyambut turnamen besar M3 dan event-event besar yang akan hadir pada akhir tahun. Sama seperti di setiap bulannya, tentu saja ada beberapa hero Mobile Legends yang merupakan prioritas banned di akhir tahun 2021. Alasannya beragam. Hal yang pasti, mereka adalah hero yang sedang kuat-kuatnya.

Nah buat kamu yang mengalami lose streak karena nggak paham cara melakukan draft pick atau nggak mengikuti perkembangan META sekarang, Popculture.id telah merangkum beberapa hero Mobile Legends prioritas banned akhir tahun 2021 ini. Langsung simak aja yuk!

Valentina

Pertama ada hero Valentina. Sebagai hero yang baru dirilis beberapa hari lalu, tentu saja Valentina harus kamu banned. Ia merupakan hero mage-support yang punya skill yang cukup menjengkelkan. Skill ultimatenya adalah mencuri ultimate orang lain yang membuat hero ini sangat berguna sebagai hero support. Karena awal muncul, damage magical dari hero ini juga nggak main-main. Wajib banget kamu banned.

Aamon

Selanjutnya ada Aamon. Meski sudah mendapatkan Nerf di patch terbaru, hero assassin satu ini masih harus kamu waspadai. Di tangan orang yang tepat, hero ini begitu mengerikan karena punya skill-skill chase dan escape yang begitu banyak. Pada patch terakhir, Moonton hanya menyesuaikan hero ini di bagian regen dan mempertahankan damage burst dari ultimate Aamon. Kalau lepas, ngeri banget deh hero satu ini~

Natan

Pada musim 22, Moonton sedang berusaha mengembalikan kejayaan hero-hero marksman yang sempat terlupakan. Mereka menyesuaikan beberapa hero marksman terdahulu seperti Irithel, Lesley sampai Karrie.

Siapa sangka, penyesuaian ini justru berefek pada hero Natan. Hero ini telah mendapatkan buff di beberapa skill yang semakin memudahkan penggunanya untuk menggunakan hero ini. Natan punya pasif yang sangat berguna memberikan damage sekaligus punya penetrasi damage yang tinggi. Hero-hero tank hanya kertas di hadapan hero satu ini.

Clint

Hero-hero marksman telah mendapatkan penyesuaian yang membuatnya punya peran penting dalam permainan. Nah salah satu hero marksman jadul yang kembali bersinar adalah Clint. Hero satu ini sekarang menjadi ancaman nyata bagi para user tank, mage dan assassin.

Damage per second dari hero ini nggak main-main. Apalagi beberapa skill nya telah berubah yang membuat Clint bisa menghindar dari tangkapan musuh. Nggak hanya di gold lane, Clint juga menjadi hero hyper andalan di META terbaru.

Yi Sun-Shin

Moonton memutuskan merubah stat hero Yi Sun-Shin beberapa waktu lalu. Tadinya, hero ini adalah hero marksman. Namun sekarang Yi Sun-Shin berstatus sebagai hero assassin yang menggunakan senjata jarak dekat sebagai senjata utama.

Perubahan status ini tentu saja membuat Yi Sun-Shin menjadi over powered karena ia bisa menggunakan item-item yang kura efektif pada marksman pada umumnya. Bukan soal itu saja, Yi Sun-Shin juga harus kamu banned karena punya ultimate yang membuka vision map, mobilitas yang tinggi serta skill anti crowd control yang menyulitkan para tanker.

Paquito

Sejak awal musim 21, hero fighter Paquito telah menjadi langganan banned. Bukan tanpa alasan, hero satu ini memang sangat menyulitkan dalam pertandingan. Hero ini begitu agresif dengan skill pasifnya yang bisa mereset cooldown ketiga skillnya. Sialnya lagi, semua skill Paquito punya damage yang besar dan efek crowd control yang menyebalkan. Dengan kombinasi yang tepat, hero ini bisa melakukan pertahanan kuat, penyerangan dan escape yang cepat.

Karina

Selanjutnya ada Karina. Hero Assassin tipe magic ini mendapatkan penyesuaian yang cukup besar dari Moonton di patch sebelumnya. Penyesuaian ini dimanfaatkan dengan baik oleh para player yang mengganti gameplay hero ini.

Jika biasanya Karina digunakan untuk membunuh musuh, sekarang Karina dengan sengaja dibentuk untuk menahan semua damage atau menjadi tanker. Meski Karina menggunakan banyak item defense, ia mampu mengeluarkan burst damage seperti biasa. Hal inilah yang membuat Karina wajib banget kamu banned di ranked match.

Barats

Terakhir ada hero Barats. Sama seperti Paquito, hero ini telah mendapatkan nerf cukup besar yang membuat kemampuannya menurun. Namun, penyesuaian ini nggak berarti terlalu banyak. Barats tetap menjadi hero tanker-fighter yang berbahaya. Di tangan player Barats bermekanik tinggi, hero ini bisa mengisi beragam role dan mendominasi di setiap posisi. Ngeri banget kan?

Nah itu dia beberapa hero Mobile Legends yang merupakan prioritas banned pada akhir tahun 2021 ini. Kalau hero-hero ini lepas dan musuh memakainya, sudah pasti game akan terasa sangat sulit. Pada dasarnya, mereka benar-benar hero over powered meski beberapa di antaranya telah mendapatkan penyesuaian di patch terakhir.

Yuk, lanjut baca
Spyro The Dragon Remaster! Khusus PS4 dan XBOX ONE Aja Nih!
%d blogger menyukai ini: