Hyun Bin Bakal Comeback Lewat Film Aksi Mata-Mata “Harbin”

Aktor ternama asal Korsel, Hyun Bin dikonfirmasi bakal membintangi film aksi mata-mata berjudul “Harbin.” Lihat di sini buat tahu seperti apa detilnya.

Siapa nih yang sudah kangen dengan Hyun Bin? Setelah vakum selama beberapa bulan dari proyek akting, akhirnya kali ini kekasih Son Ye Jin siap comeback lewat film anyar.

Dilansir dari Soompi, pada tanggal 16 November 2021, sebuah sumber dari perusahaan produksi Hive Media Corp mengungkapkan kalau Hyun Bin bakal bermain dalam film “Harbin.”

Hyun Bin telah memutuskan untuk membintangi ‘Harbin’ karena naskahnya berkualitas dan menarik, serta ia juga percaya dengan sutradara Woo Min Ho,” kata orang tersebut.

Dilihat dari keterangan tersebut, sepertinya film ini benar-benar harus diantisipasi. Lihat saja dari sutradaranya. Woo Min Ho adalah sutradara kenamaan asal Korsel yang berhasil menampilkan sejarah Korea lewat film-film hitsnya seperti “Inside Men,” “The Drug King,” “The Man Standing Next,” dan masih banyak lagi.

Sementara proyek barunya “Harbin,” adalah film bergenre aksi mata-mata yang berlatar pada tahun 1900-an di Harbin, ibu kota provinsi paling utara China, Heilongjiang.

“Harbin” bakal menceritakan kisah aktivis kemerdekaan Korea, yang mempertaruhkan nyawa demi mengambil kembali tanah air mereka.

Sumber : Prambora FM

Di film ini, Hyun Bin bakal menampilkan adegan aksi dan akting yang sangat emosional. Selain menampilkan perasaan kehilangan seseorang karena kehilangan tanah airnya, Hyun Bin juga bakal mengungkapkan perasaan rumit seperti kecemasan dan tanggung jawab untuk memperjuangkan kemerdekaan.

Sementara itu, “Harbin” akan diproduksi oleh Hive Media Corp. Sebelumnya Hive Media Corp juga pernah memproduseri film “Inside Men,” “The Man Standing Next” dan “Deliver Us From Evil.”

Nggak cuma itu, staf-staf yang terlibat di film Harbin juga sangat berpengalaman lho. Contohnya sutradara kamera Hong Kyung Pro yang pernah terlibat dalam “Deliver Us From Evil,” “Parasite” dan “Snowpiercer.”

Di sisi lain, film ini rencananya akan mulai syuting pada tahun 2022. Gimana menurutmu, dilihat dari pemeran dan kru yang ada di dalamnya, film ini jelas nggak boleh dilewatkan.

Yuk, lanjut baca
Ben Affleck Lebih Senang Main di Film The Flash Daripada Justice League
%d blogger menyukai ini: