Isi Baterai Handphone dangan Jeritan di wahana The Walking Dead

Apa sih yang biasa Kamu lihat di wahana bermain? Kalau nggak taman hiburan yang nyenengin, permainan yang nggak jauh dari ketinggian, ya wahana yang punya kecepatan tinggi yang menantang adrenalinmu. Tapi, hal seperti itu nggak bakal kamu temuin di. Permainan ini menawarkan fitur yang cukup bermanfaat yaitu: semakin banyak dan makin keras jeritanmu, makin banyak daya yang bisa Kamu kumpulin buat isi handphone.

Beneran fitur yang berguna buat millenials sepertimu!

Alatnya sendiri menggunakan energi kinetik permanen yang mengubah getara, g-force, dan jeritan menjadi energi listrik. Alat tersebut nantinya menyimpan energi listrik yang bersumber dari teriakan dan didistribusikam ke seluruh penjuru taman dan pengunjung bisa mengisi perangkat mobile mereka.

Saat pengunjung menaiki wahana ini, sistem LED bakal menyala dan memberi tahu pengunjung berapa banyak energi yang mampu mereka hasilkan melalui jeritan mereka.

 

landscape-1519127170-thorpe-park-walking-dead-rollercoaster.jpg

Sepertinya seru banget ya!

The Walking Dead – The Ride jadi salah satu wahana yang paling mengerikan. Jadi, masuk akal kalau permainan ini menawarkan fitur menarik untuk setiap jeritan yang dihasilkan setiap pengunjung yang datang. Ini juga menjadi jawaban atas keresana pengunjung yang suka kehabisan baterai saat jalan-jalan keluar rumah.

Perangkat ini didesain oleh John Burton, kreatif di Merlin Entertaiments. Permainan berdurasi 90 detik mungkin secara nggak memberi manfaat secara langsung ke pengunjung. Tapi, ini membantu pengunjung lain dan tentunya memotivasi mereka untuk berteriak lebih keras.

Jadi, apa Kamu tertarik mencoba wahana ini?

gallery-1519132646-awalk.jpg

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Peter Deadpool 2 Punya Poster Sendiri
%d blogger menyukai ini: