Jagoan Cantik Tapi Kuat, Red Sonja Bakal Dibikin Film!

Gimana perasaanmu ketika nggak bisa lagi melihat Arnold yang mengejar takdirnya menjadi Raja Conan di The Legend of Conan? Mungkin ada sedikit rasa kecewa yang terlintas. Tenang aja, salah satu karya Robert E. Howard sebentar lagi bakal tampil di layar bioskop sebentar lagi!

Kali ini, Howard memberikan kesempatan buat “she-devil with a sword” yang dikenal dengan sebutan Red Sonja muncul lagi.

 Millenium Media mengumumkan kalau mereka bakal memproduksi film Red Sonja yang merekrut Ashley Edward Miller (X-Men: First Class, Thor) buat jadi scriptwriter-nya. Sepertinya film ini bakal menarik melihat orang-orang yang berperan di balik layarnya. Bahkan Miller udah nggak sabar untuk membuat dunia Hyborean menjadi makin keren dengan sentuhan-sentuhan dari Red Sonja.

Miller berharap kalau setelah menonton filmnya, penonton bisa mengerti kenapa Red Sonja bisa jadi sangat populer dan dicintai banyak orang.

Dengan kesuksesan film Wonder Woman pada tahun lalu, jelas aja banyak rumah produksi yang getol mengangkat superhero wanita ke dalam layar lebar. Lagipula siapa juga yang mau menolak superhero yang cantik dan seksi bertarung melawan kejahatan.

Ini bukan pertama kalinya Red Sonja diangkat ke layar lebar. Film Red Sonja pertama kali dirilis 1985. Film ini disutradarai oleh Richard Fleischer dari Conan the Destroyer.

Belum ada informasi lebih lanjut soal kapan film ini dirilis dan siapa yang bakal menyutradarai. Yang jelas, kalau jadi film ini wajib buat ditonton.

[zombify_post]

BACA JUGA  'The Seeds' #1, Bukan Kisah Alien Sembarangan
%d blogger menyukai ini: