Jason Momoa Sang Aquaman “Diam-Diam Menikah”

Source : moviepilot.com

Siapa yang gak klepek – klepek sama superhero DC yang suka main air ini. Kerennya dialah penguasa lautan yang lagi naik daun karena pernikahan rahasianya. Bukan dengan pasangan di dunia virtualnya melainkan sebagai Jason Momoa di dunia nyata. Yups cowok kekar pemeran Aquaman ini tengah berbahagia, setelah mengikrarkan secara resmi hubungan nya dengan Lisa Bonet.

Source : Instagram @prideofgypsies

Bagi para penggemarnya sejak jaman Games of Thrones, pasti merasa kaget juga, pasalnya Momoa (38), dan Bonet (49), bertemu pada tahun 2005 dan memiliki anak pertama mereka, Lola, pada bulan Juli 2007. Anak kedua mereka, Nakoa-Wolf, lahir di tahun depannya. Momoa juga merupakan ayah tiri dari putri Bonet, Zoë Kravitz.

Bintang Aquaman dan Justice League, Jason Momoa menikahi Lisa Bonet dalam sebuah pernikahan rahasia. Pasangan ini telah “menikah” sejak November 2007, namun baru diresmikan pada 2 Oktober (via US Weekly).

Source : Instagram @prideofgypsies

 

Meski mereka belum menikah saat itu, Momoa secara terbuka menyebut Bonet sebagai “isterinya”.

“Istriku menjadi wanita yang sangat cantik. Dia cantik dan aku mencintainya.”

“Dia wanita idaman saya,” katanya pada Huffington Post pada 2016. Sweet banget ya mereka guys, buat para geek cewek atau cowok yang ngefans sama Momoa mungkin akan iri kali ya sama penuturan Momoa tentang istrinya.

Bahkan beberapa teman merekapun tidak tahu mereka belum menikah. Mungkin itu karena mereka terlihat seperti pasangan yang sudah menikah.

“Jason Momoa dan Lisa Bonet mengadakan pernikahan resmi beberapa minggu yang lalu di rumah mereka di Topanga, California.”

“Ternyata mereka belum resmi menikah sampai saat itu! Mereka bilang mereka ‘membuatnya resmi’.”, kata orang dalam.

Momoa memiliki banyak hal untuk dirayakan akhir – akhir ini. Dari film pembukanya bersama para member Justice League di 17 November 2017, yang menuai antusiasme hingga persiapannya untuk membawa film perdana solonya ke Box Office sebagai Aquaman bersama James Wan yang mungkin tayang di akhir tahun 2018.

Wah…jadi ga sabar liat aksinya di layar lebar.

More Stories
5 Idol KPOP Asal SM Entertainment yang Jago Banget Akting
%d blogger menyukai ini: