Patung Batman Dalam Dark Knight Rises Sudah Bisa Kamu Koleksi

Trilogi The Dark Knight besutan Christopher Nolan menjadi film Batman paling disukai oleh para penggemar. Seperti kita tahu Nolan berhasil dengan tepat mengolah cerita Batman yang kompleks dan mengambil sudut pandang paling memukau dan menghasilkan film legendaris pada sejarah film superhero.

Trilogi ini ditutup dengan sangat baik. Adegan akhir Batman yang membawa bom nuklir menjauhi kota Gotham membuat warga Gotham meyakini pahlawan supernya telah mati mengorbankan dirinya. Mereka menciptakan patung peringatan Batman untuk menghormati perjuangan si manusia kekelawar.

Nah, patung Batman The Dark Knight Rises kini sudah bisa kamu koleksi di rumah. Jujur patung ini terlihat badass dan siapapun yang mengaku fans Batman harus memilikinya.

Melansir Slashfilm, perusahaan yang membuat patung ini adalah Beast Kingdom Entertaiment Experience. Patung ini masuk dalam seri Master Craft yang memang ditargetkan bagi kolektor di seluruh dunia.

Patung ini merupakan replika dari patung yang diresmikan commisioner Gordon pascapenyelamatan kota Gotham di akhir film The Dark Knight Rises. Bentuknya sama dengan patung Batman dalam scene filmnya.

Nggak perlu khawatir, seri Master Craf terkenal dengan ketepatan detail dan unsur estetiknya. Patung ini dibentuk dan dilukis dengan tangan yang memfokuskan pada detail kecil, sebisa mungkin persis seperti dalam film. Bahkan patung ini memperlihatkan efek penuaan Bruce Wayne dengan realistis. Duh pasti bikin ngiler kolektor~

Kabar baiknya, patung Dark Knight berukuran 17,5 inci akan rilis tahun ini. Tapi belum diketahui harga pastinya nanti di Indonesia. Oiya penjualan patung ini akan dibuka melalui pre-order. Jangan sampai ketinggalan deh~

Latest Reviews

More Stories
agen rahasia james bond
10 Film Agen Rahasia Terbaik Sepanjang Masa
%d blogger menyukai ini: