Kembalinya The Fantastic Four

Udah lama nggak mendengar kabar dari Fantastic Four dan kali ini Marvel membawa kembali Fantastic Four untuk mengobati rasa kangen para fans. Marvel merilis teaser trailer untuk komik terbaru empat superhero keren yang bisa Kamu nikmati bulan Agustus mendatang.

Dalam teaser trailer ini, Kamu bisa melihat cover komik Fantastic Four yang keren abis. Dan Slott bakal menulis ceritanya dan Sara Pichelli yang bakal menjadi ilustratornya. Sementara itu, Esad Ribic yang bakal bertanggung jawab buat membuat cover epic untuk setiap isunya.

Setiap karakter bakal terlihat cukup berbeda dari cerita sebelumnya. Reed Richards kali ini akan memanjangkan jenggotnya sementara Human Torch juga terliat sedikit berbeda dari sebelumnya.

Dari teaser trailernya terungkap pertarungan-pertarungan epik yang dialami oleh Fantastic Four termasuk pertarungannya dengan Galactus dan Dokter Doom.

Dalam isu terbarunya,Fantastic Four bakal berpisah selama Secret Wars dan meninggalkan Thing dan Human Torch sebagai anggota tim yang tinggal di bumi.

Sementara itu Marvel Legacy #1 malah menyatakan sebaliknya. Menurutnya, Reed dan Sue masih hidup dan malah menampilkan cerita lain soal Val dan Franklin Richards yang tinggal di dimensi atau universe yang berbeda.

Issue terbaru Marvel 2-in-one juga menampilkan konstum terbaru untuk setiap anggota tim.

Sementara empat superhero bakal kembali dengan serial milik mereka sendiri, Marvel 2-in-one bakal terus berlanjut dan ada kemungkinan Fantastic Four bakal muncul dari waktu ke waktu.

fantastic-four-1-cover-1103357.jpeg

[zombify_post]

BACA JUGA  Black Panther Review; Jelajah 'Techtropolis' Wakanda
%d blogger menyukai ini: