Ketika Superhero Marvel dan DC Terlihat Seperti Orang Biasa

Source : montasefilm.com

Para pahlawan super kesayangan kita semua dari Marvel dan DC universe memang terlihat sering menyelamatkan dunia dari ancaman musuh yang kejam. Tapi, hal ini bukan berarti mereka berbeda dengan kita, manusia biasa. Pahlawan-pahlawan ini juga bisa merasa terganggu dalam hal-hal tertentu dan supercut buatan fans ini, mengabadikan momen-momen kocak tersebut dan mungkin ini menjadi hal terbaik yang bisa Kamu lihat sepanjang hari.

https://twitter.com/harleivy/status/1029444519618596866

Pemilik akun Twitter Gabi yang merupakan fans berat superhero ini, mengunggah video singkat yang menampilkan beberapa ekspresi ‘terganggu’ yang terekam dalam beberapa film di Marvel dan DC universe. Lagipula, siapa yang bisa menolak ekspresi annoyed-nya Gal Gadot yang tetap terlihat menggemaskan? Juga Gamora yang baru sadar kalau dia bakal mati dikelilingi oleh beberapa orang bodoh di galaksi dan Ned yang memberikan saran yang tidak diinginkan oleh Peter Parker yang menyebabkan Peter menunjukkan ekspresi annoyed-nya.

Video pendek ini terlihat makin lucu dengan background musik dari Wii juga beberapa selipan dialog yang ditampilkan. Bisa dibilang supercut ini cukup sempurna bukan hanya karena semua ekspresi dari superhero yang terekam jelas, tapi juga kemunculan Tony Stark (Iron Man) dalam video ini. Tahu sendiri kan gimana kocaknya Stark saat menunjukkan ekspresi annoyed-nya. Ada juga adegan saat Superman yang tertelungkup ke tanah, seakan lelah menghadapi musuh yang nggak ada habisnya.

Menurutmu, apa yang paling menarik dari video ini? Share di kolom komentar ya!

 

[zombify_post]

BACA JUGA  "Awal yang Baru" untuk Venom
%d blogger menyukai ini: