Kisah Hidup ‘Captain Marvel’ dalam Issue Terbarunya

Seperti yang Kamu tahu, Captain Marvel memainkan peranan besar dalam dunia Marvel Comics, dan dalam video terbarunya dijelaskan gimana Marvel bisa membuat kisah hidupnya menjadi lebih sederhana sekaligus memperbarui asal-usul superhero ini.

The Life of Captain Marvel #1 ditulis oleh Margaret Stohl dan Carlos Pacheco yang bertanggung jawab untuk ilustrasinya. Marguerite Sauvage menjelaskan dalam trailernya gimana Marvel memperbarui kisah hidup Captain Marvel secara besar-besaran tanpa mengubah cerita lamanya.

Cek langsung trailernya di bawah ini.

Lebih lanjut, Cebulski menjelaskan bahwa dalam issue pertamanya ini, akan dijelaskan dari mana sumber kekuatan Kree yang dimiliki oleh Captain Marvel. Dengan begitu sentuhan karakter seperti yang dimiliki seri Wolverine Origins bakal terlihat. Bedanya, ini bakal menjadi versi Cebulski sendiri.

Issue ini menceritakan Carol Danvers, seorang gadis dari pinggiran kota Boston yang sangat mencintai ilmu pengetahuan dan Red Sox sampai akhirnya dia mendapat kesempatan bertemu dengan pahlawan Kree yang akhirnya memberinya kekuatan super yang luar biasa. Sekarang, dia menjadi pemimpin Avengers dan komandan Alpha Flight. Tapi semua kesuksesannya nggak luput dari rasa cemas yang muncul di tengah pertempuran. Hal ini menghidupkan kembali kenangan kehidupannya yang sebelumnya dan membuatnya ingin pulang. Tapi ada sesuatu yang tersimpan dalam lemarinya dan membuat hidupnya berubah lagi.

The Life of Captain Marvel #1 sudah bisa Kamu dapatkan sementara issue #2 rilis 15 Agustus mendatang.

[zombify_post]

More Stories
Winter Wonderland Bikin Seru Overwatch-mu
%d blogger menyukai ini: