Lihat Tampilan Freya Allan di Serial ‘The Witcher’

Beberapa hari yang lalu, Netflix akhirnya merilis daftar pemeran yang bakal bermain dalam serial baru yang diadaptasi dari novel The Witcher. Setelah Geralt (Henry Cavill), beberapa karakter lain yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya muncul seperti Ciri (Freya Allan) dan Yennefer (Anya Chalotra).

DpNh4rjUYAEALHq.jpg

Fans cukup senang dengan pemetaan karakter ini. Hal ini membuat Bosslogic membuat artwork yang menunjukkan Freya Allan sebagai Ciri yang lebih muda dan lebih cantik tentunya. Harus diakui, artwork Bosslogic ini membuat fans makin nggak sabar menanti rilisnya serial The Witcher.

display?key=fd92ebbc52fc43fb98f69e50e7893c13&url=https%3A%2F%2Fi.redd.it%2F2sij739j2jr11.png

Dia juga menambahkan artwork dua karakter lainnya, Geralt of Rivia dan penyihir cantik Yennefer.

Sebelumnya ada cosplayer Turki yang berdandan seperti Yennefer. Tapi sepertinya gambaran Yennefer yang dibuat oleh Bosslogic lebih mendekati gambaran yang bakal muncul di serial nantinya. Henry Cavill juga terlihat badass banget dengan rambut gondrong dan luka sayatan di wajah yang khas Geralt banget!

Hissrich sendiri dalam interview besama Hollywood Reporter menjelaskan keseriusannya dalam menggarap serial ini. Bahkan dia menyewa professional yang khusus melakukan casting untuk serial ini. Bahkan dia sampai melakukan pencarian khusus ke London demi mendapatkan gadis yang mampu memerankan karakter Ciri dengan maksimal. Ini yang membuatnya memilih Freya untuk memerankan karakter Ciri karena dia mampu menunjukkan kemampuannya meskipun awalnya dia nggak memilih peran Ciri.

Apa pendapatmu tentang serial The Witcher? Cukup puas dengan pemilihan karakternya? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

 

 

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Pendapatan Marvel Cinematic Universe tembus $ 5 .000.000.000 !!
%d blogger menyukai ini: