Live Action Series “Metropolis”, Prekuel Superman Yang Wajib Ditunggu

Source : techiegamers.com

Pernah nggak sih terlintas di pikiranmu buat main-main ke Metropolis, kota yang pasti dikenal oleh fans komik DC di seluruh dunia.

Metropolis sebagai “City of Tomorrow” nggak cuma dikenal sebagai salah satu kota terbesar di DC, tapi juga sebagai kampungnya Superman. Nah, di tahun 2019 nanti, Metropolis bakal ngasih Kamu kejutan dengan TV series yang bakal dirilis setiap minggu.

Eits, nggak cuma itu aja!

Source : sciencefiction.com

TV series Metropolis akan dibuat live action-nya yang menceritakan gimana kota itu sebelum Superman datang. Jadi, Kamu bisa mulai membayangkan gimana kota Superman tanpa Superman di dalamnya.

Live action ini bakal mengupas tuntas soal investigasi yang dilakukan Lois Lane dan Lex Luthor untuk mengungkapkan rahasia Metropolis yang gelap dan aneh. Nantinya, TV series ini bakal ditayangin platform digital ekslusif DC. Kabarnya sih TV series ini bakal menunjukkan gimana kerennya City of Tomorrow sebelum kedatangan Superman.

Serial terbaru ini diproduseri oleh John Stephens dan Danny Cannon. Kalau Kamu pernah nonton Gotham series yang jadi salah satu serial hits FOX #DCTV, Kamu pasti tahu dua orang ini. Keduanya bakal memproduseri secara eksekutif sama seperti saat mereka memproduseri Gotham series. Bahkan, Cannon menjadi sutradara untuk episode pertamanya. Stephens dan Cannon juga yang menulis buat episode pertamanya.

Tenang, nantinya, villain Superman akan lebih jahat dan kuat, nggak seperti yang ada di Gotham series. Rencananya bakal ada 13 episode yang akan diproduksi untuk season pertamanya.

[zombify_post]

BACA JUGA  Apa Kabar Proyek X-Men Pasca Akusisi Fox oleh Disney..
%d blogger menyukai ini: